News
Loading...

Penggunaan Bio Essence Cara Menghaluskan Wajah Bekas Jerawat

Cara Menghaluskan Wajah Bekas Jerawat
Tidak semua wanita mengetahui produk kecantikan yang berkualitas sesuai dengan jenis kulit yang dimilikinya, sehingga terkadang penggunaan produk kecantikan yang salah membuat kulit anda semakin bermasalah. Maka dari itu, anda harus cermat dalam memilih rangkaian produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit wajah yang anda miliki, agar wajah anda mendapatkan perawatan yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit wajah anda. 

Ada banyak pilihan produk kecantikan berkualitas yang dapat anda pilih, diantaranya anda dapat memilih produk kecantikan dari Bio Essence sebagai cara menghaluskan wajah bekas jerawat tepat sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda menggunakan produk kecantikan yang memiliki kualitas produk yang berkualitas, maka anda akan merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakan produk kecantikan tersebut, tetapi anda harus sesuaikan dengan jenis kulit yang anda miliki. 

Cara Menghaluskan Wajah Bekas Jerawat

Ada beberapa cara penggunaan produk kecantikan yang dapat anda gunakan untuk menghaluskan bekas jerawat yang anda miliki, diantaranya sebagai berikut ini : 

  1. Penggunaan deep exfoliating gel with royal jelly + ATP, cara penggunaan tuangkan gel ke tangan terus oleskan pada wajah dan leher secara merata lalu gosok perlahan, maka akan banyak daki keluar dan berjatuhan. 
  2. Jika anda memiliki jenis kulit wajah yang kering dan normal, maka anda dapat menggunakan nourishing deep cleanser, tetapi jika anda memiliki jenis kulit yang berminyak, maka anda dapat menggunakan nourishing foamy cleanser, cara penggunaan tuangkan gel ke tangan kemudian campur dengan air sampai keluar busa lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher lalu bilas dengan air bersih.
  3. Deep nourishing toner, cara penggunaan tuangkan toner ke telapak tangan kemudian oleskan pada wajah secara merata. 
  4. Radiant youth essence, cara penggunaan satu tetes lalu oleskan ke wajah dan leher. 
  5. Face lifting cream, cara penggunaan oleskan lifting cream ke wajah sambil dipijit mengarah ke atas supaya kontur wajah naik. 
  6. Miracle bio water, cara penggunaan cukup disemprotkan ke wajah, agar wajah anda menjadi lebih segar, lembab, dan mencegah kekeringan. 

Demikian ulasan tentang penggunaan cara menghaluskan wajah bekas jerawat dengan menggunakan produk bio essence yang memiliki banyak rangkaian produk yang dapat anda sesuaikan dengan jenis kulit yang anda miliki.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment