News
Loading...

Manfaat Memberi Susu Dancow 1 Plus Pada si Kecil

susu dancow 1 plus

Susu merupakan salah satu asupan yang penting untuk anak-anak. Itulah kenapa, setiap orangtua harus rajin memberi susu untuk si kecil setiap hari. Salah yang terbaik adalah susu Dancow 1 Plus yang dilengkapi dengan kandungan nutrisi terlengkap. Kandungan nutrisinya, bahkan sangat bagus sekali untuk si kecil.

Kenapa bunda harus memberi satu gelas Dancow setiap hari? Yuk, simak alasan-alasannya berikut ini:

1. Memenuhi Kebutuhan Kalsium si Kecil

Susu adalah minuman yang kaya akan kalsium. Bahkan, kandungan kalsium di dalam susu jauh lebih besar dibandingkan dengan makanan dan minuman sehat lainnya. Kalsium sendiri sangat bagus sekali untuk tulang dan gigi.

susu dancow 1 plus

Tulang dan gigi adalah salah satu hal yang penting dalam tumbuh kembang si kecil. Maka dari itu, perhatikanlah asupan kalsium si kecil setiap hari ya, bun. Terutama untuk si kecil yang masih dalam masa tumbuh kembang.

2. Memiliki Kandungan Vitamin D yang Tinggi

Dancow 1 plus sudah diperkaya dengan kandungan vitamin D. kandungan ini, bagus untuk tubuh agar penyerapan kalsium di dalam tubuh lebih maksimal. Artinya, kandungan vitamin D juga sangat bagus untuk tulang dan juga gigi si kecil. Itulah kenapa, susu harus menjadi minuman yang diberikan kepada si kecil setiap hari.

3. Bagus Untuk Kecerdasan si Kecil

Susu tidak hanya bagus untuk kesehatan si kecil. Susu juga bagus untuk kecerdasan si kecil, lho bun. Kecerdasan menjadi salah satu faktor penting agar si kecil bisa tumbuh pintar di masa yang akan datang. Selain itu, kecerdasan sangat penting agar si kecil bisa menemukan bakat terpendamnya.

4. Menjaga Kesehatan

Susu sangat bagus untuk menjaga kesehatan. Terlebih, susu Dancow sendiri sudah dilengkapi dengan vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh si kecil. Dengan begitu, kesehatan si kecil akan jauh lebih terjaga. Vitamin C juga menjadi salah satu asupan nutrisi yang penting untuk si kecil.

Nah, itulah berbagai manfaat Susu Dancow 1 plus yang bisa bunda berikan setiap hari kepada si kecil. Silahkan bunda baca aturan pakai di balik kemasan. Pastikan si kecil mendapatkan asupan nutrisi yang lengkap setiap hari.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment