News
Loading...

Aplikasi Applaydu: Peranannya Dalam Memberikan Proses Kreatif Serta Interaktif Bagi Anak


Seiring dengan semakin berkembangnya industri digital, dari mulai kalangan dewasa hingga anak-anak, kini sudah semakin akrab dengan perangkat digital. Itu sebabnya Kinder Joy kini membuat applaydu agar bisa memberikan pengalaman yang menarik untuk anak-anak. 

Pengenalan Serta Konsep Dasar Aplikasi Ini

Applaydu ini sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dibuat secara khusus, agar bisa melengkapi pengalaman seru anak ketika menikmati Kinder Joy. 

Aplikasi yang satu ini dapat didownload secara gratis melalui perangkat smartphone yang Anda miliki, yang dapat dijadikan sebagai wadah untuk mengakses segala aktivitas yang dapat dikaitkan dengan hadiah dari Kinder Joy. 

Konsep dasar pembuatan aplikasi yang satu ini adalah untuk menciptakan pengalaman seru bagi anak, sembari memungkinkan  si kecil untuk bisa sambil belajar serta berkreasi melalui sebuah perangkat digital. 

Memberikan Pengalaman Belajar Kreatif

Salah satu daya tarik utama yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini yaitu, kemampuannya dalam menginspirasi pembelajaran yang kreatif pada anak-anak. 

Sebab dalam aplikasi ini, menyuguhkan berbagai permainan yang bisa merangsang imajinasi, serta kreativitas pada anak-anak. 

Selain itu, beberapa permainan dalam aplikasi ini juga melibatkan pemikiran logis dan problem solving yang sederhana.

Otomatis, hal ini akan membantu setiap anak dalam memberikan hiburan yang bermakna, sekaligus mengasah keterampilan berpikir kritis pada anak. 

Menciptakan Pengalaman yang Menyenangkan

Fitur yang ditonjolkan dalam aplikasi yang satu ini yaitu, kemampuan pemindaian mainan dari hadiah Kinder Joy ke dalam dunia virtual. 

Ketika anak mengarahkan kamera smartphone ke mainannya, anak-anak seakan bisa menghidupkan mainan itu dalam sebuah layar, lalu mencoba untuk berinteraksi dengan berbagai cara. 

Hal ini tentunya akan menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi anak, karena bisa menghubungkan dunia nyata dengan dunia digital. 

Kesimpulan

Applaydu buatan Kinder Joy ini, merupakan sebuah bukti nyata tentang bagaimana sebuah teknologi, bisa dimanfaatkan untuk menciptakan pengalaman yang sangat berharga untuk anak-anak. 

Dengan menggabungkan nilai kreativitas, interaktivitas serta aspek sosial dalam suatu platform, aplikasi yang satu ini sudah berhasil menghadirkan value lebih dari sekedar camilan anak.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment