News
Loading...

Kinder Joy: Makanan dari Ekstrak Malt Berkualitas

 

Produk makanan ringan Kinder Joy merupakan salah satu makanan yang terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas. Salah satu bahan yang terdapat pada produk makanan tersebut yaitu ekstrak malt pilihan yang membuatnya menjadi salah satu produk makanan terbaik yang ada di tanah air.

Bahan tersebut merupakan bahan dasar dari makanan ini. Bahan lain yang membuat menjadi salah satu makanan yang lezat dan berkualitas yaitu ditambah dengan cokelat dan juga susu yang juga menjadi dasarnya. Itulah kenapa, produk makanan ini sangat disukai oleh anak-anak.

Mengenal Ekstrak Malt pada Makanan Kinder Joy

Ekstrak malt merupakan bahan utama makanan ini yang diperoleh dari serealia seperti barli. Bahan ini dibuat melalui proses lama. Selain digunakan pada produk makanan ini, ekstrak tersebut juga banyak digunakan untuk roti dan produk roti, contohnya seperti biskuit dan kue.

Bahan tersebut juga bisa menambah cita rasa, warna, dan rasa manis pada krim Kinder Joy. Itulah yang membuat produk makanan yang satu ini bahkan tidak hanya disukai oleh anak-anak saja, tapi juga disukai oleh orang dewasa.

Untuk membuat ekstrak bahan makanan ini harus melalui proses yang tergolong panjang. Serealia yang menjadi bahan utamanya pertama-tama akan direndam dalam air dan didiamkan selama beberapa hari agar bijinya bertunas dan mengubah pati menjadi gula yang menyuburkan tanaman baru.

Produk Makanan Berisi Hadiah Mainan Seru

Produk mainan yang satu ini tidak hanya berisi makanan lezat saja. Kinder Joy sendiri memiliki kemasan berbentuk telur yang di bagian dalamnya terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama berisi makanan yang terbuat dari bahan ekstrak tersebut yang dikombinasikan dengan susu dan cokelat.

Pada bagian yang satunya lagi, makanan ini berisi hadiah mainan yang seru untuk dimainkan oleh anak-anak. Jenis mainan nya pun sangat beragam dan berjumlah ratusan jenis yang bisa Anda temukan di setiap kemasannya.

Demikian informasi seputar bahan ekstrak malt yang digunakan pada produk makanan ringan yang sangat populer di Indonesia. Selain terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas, juga berisi hadiah mainan yang seru untuk dimainkan.

 


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment