News
Loading...

Kapan Sofa Harus Dibersihkan?


Perabotan di rumah tentunya perlu dibersihkan secara teratur. Apalagi perabotan yang sering dipakai. Tempat tidur, kursi, meja, bahkan hingga sofa di ruang tamu. Sayangnya tidak banyak orang membersihkannya secara teratur, biasanya karena tidak punya waktu. Meski Anda bisa menggunakan jasa cuci sofa dari Dehygienique misalnya, Anda perlu tahu kapan harus membersihkan.

Kapan saatnya Anda menghubungi jasa pencucian sofa untuk mengatasi adanya noda di sofa milik Anda? Inilah jawabannya:
  1. Ketika warna dari sofa sudah mulai memudar, berubah warnanya, dan semakin tidak merata. Anda bahkan melihat bahwa sandaran untuk tangan sudah tidak sama warnanya lagi dengan sandaran.
  2. Rasakanlah tangan Anda ketika Anda menaruhnya di sandaran tangan atau di permukaan sofa, apakah sudah lengket dan membuat tangan Anda gatal-gatal?
  3. Anda bahkan telah melihat adanya kutu yang keluar dari dalam sofa, atau serangga yang bersarang dengan nyaman di dalamnya.
  4. Anda punya binatang peliharaan? Apakah mereka pernah membuang air seni di atas sofa tersebut? Atau mungkin bayi Anda mengompol di atasnya?
  5. Ketika waktu satu tahun sudah berlalu dan Anda belum pernah membersihkannya.

Saat salah satu dari hal di atas terjadi pada sofa atau perabotan Anda, maka sudah saatnya Anda menghubungi layanan pembersihan atau jasa cuci sofa De Hygienique. Menghubungi jasa untuk kebersihan akan membuat proses lebih mudah bagi Anda. Kebersihan juga akan lebih terjamin, karena alat dan bahan yang digunakan memang sudah disesuaikan dengan standar kebersihan universal.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment