News
Loading...

4 Cara Tepat Mencuci Kaos Agar Awet


Memiliki kaos yang diperoleh dari layanan jasa konveksi kaos tentunya perlu dirawat dengan baik agar terjaga kualitasnya. Kaos yang tepat cara perawatannya juga akan lebih nyaman dikenakan, sehingga tidak merasa perlu gonta-ganti baju karena tidak nyaman. Kaos yang terbuat dari bahan yang mudah melar menjadikannya perlu perhatian yang lebih dibandingkan baju bahan lainnya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika hendak mencuci kaos.

Anda yang menjadi pecinta kaos dari jasa produksi kaos terbaik, maka untuk mempertahankan kualitasnya. Bisa mencoba cara berikut ketika hendak mencuci kaos kesayangan :

  1. Memilih detergent yang mengandung formula lembut, tidak ada salahnya memilih detergent yang sudah ada pelembut baju di dalamnya.
  2. Gunakan tangan untuk mengucek kaos, sehingga menjadikan kaos tidak mudah melar dan selalu nyaman untuk dikenakan.
  3. Apabila memiliki kaos yang mahal, ada baiknya menjemurnya di tempat yang sejuk agar warna bahan tidak pudar dan belang.
  4. Tidak menggunakan gantungan, cukup hamparkan ke tali jemuran agar tidak melar.
Perawatan yang baik diawali dari proses mencuci kaos yang tepat, sebab kaos yang sudah dipakai akan kotor dan perlu dicuci. Pencucian akan terjadi terus-menerus selama kaos tersebut digunakan, dan akan lebih sering apabila penggunaan kaos pun demikian. Pisahkan antara kaos berwarna putih dengan jenis kaos sablon yang kaya warna, sehingga kaos dari konveksi kaos pilihan tidak kena noda warna lainnya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment