News
Loading...

Beli Asus Zenfone 5 di Blibli.com

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan brand Asus. Pabrikan yang berasal dari Taiwan ini tidak hanya mengeluarkan produk laptop dan notebook saja. Kini mencoba bersaing dengan vendor lainnya melalui produk smarthphone keluaran terbaru. Inovasi di dalam smarthphone ini dibuktikan dengan adanya asus zenfone 5 yang dapat memberikan banyak kemudahan serta kenyamanan.



Hadir dengan aplikasi yang lengkap, diikuti dengan desain yang minimalis sehingga ringan untuk dibawa kemana saja anda pergi. Meskipun tebilang canggih, harga dari produk asus ini terbilang cukup terjangkau masyarakat.


Teknologi terbaru yang juga di ikuti dengan kemampuan baterai yang dapat bertahan selama satu hari, dengan kapasitas baterai 2.110 mAh. Kamera 8 megapixel yang diberikan serta audio speaker yang dimiliki juga menambah rasa percaya diri anda menggunakan gadget ini.



Anda bisa mendapatkan handphone canggih dari asus ini, dengan cara belanja online. Belanja online layaknya di mall besar, dapat anda rasakan hanya di blibli.com. Sebagai salah satu online mall terlengkap dengan berbagai kemudahan. Jika anda beruntung, dapatkan juga promo istimewa dan menarik yang hadir setiap hari. Tidak hanya promo ini saja, belanja hp asus khususnya di blibli.com tidak dipungut biaya kirim sedikitpun. Jangan kuatir, blibli.com adalah online shop yang dilengkapi dengan metode pembayaran yag aman. 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment