News
Loading...

Alasan Untung Berbisnis dengan Jasa FB Ads

Saat ini jejaring sosial media sangat melekat dengan keseharian kita. Tiap jam, menit bahkan detik hampir semua orang pengguna internet menunduk dan menggerakan jari mereka hanya untuk sekedar mencek atau bahkan membuat status pada akun sosial mereka. Dari aktivitas tersebut juga bisa dibayangkan berapa banyak jumlah visitor atau netizen yang visit pada akun sosial media mereka.Bagi seseorang yang aware atau jeli, maka ha ltersebut merupakan peluang bisnis yang menjanjikan. Tidak salah sosial media pun tidak luput dari jasa pasang iklan atau sosial media Ads.



Berbicara tentang sosial media, Facebook merupakan salah satu jejaring sosiial media terpopular dengan jumlah pengguna terbanyak tidak hanya di indonesia bahkan hampir diseluruh dunia. Oleh karena itu pihak FB mengeluarkan layanan jasa iklan berupa FB Ads. Bagi para pelaku bisnis online pasang jasa iklan FB Ads adalah salah satu alternatif dalam memasarkan produk.

Banyak keuntungan yang bisa kita bisa dari FB Ads ini. Salah satunya anda membuat demograpi audience yang meliputi : gander atau jenis kelamin,usia,interest dan juga tempat tinggal sehingga target marketnya bisa disesuaikan dengan segmen produk yang akan anda promosikan.Sebagai contoh ketika anda akan mengiklankan produk anda berupa Hijab modern, maka otomatis pada audince demograpinya sudah sangat jelas untuk gender nya adalah wanita. Sementara untuk lokasi ataupun segmen usianya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan market kita sebagai produsen.

Selain itu juga dibandingkan jasa iklan lain berbayar lainya seperti google adwords ataupun SEO, bisa dikatakan FB Ads low competition sehingga peluang kita dalam beriklan lebih besar ketimbang jasa iklan lainya yang tentunya sangat ketat persainganya.

Social media FB dijangkau oleh hampir seluruh kalangan pengguna sosial media, maka beriklan melalui fb adalah investasi yang sangat menjanjikan. Sebagaimana kita ketahui jumlah pengguna fb di indonesia saja kurang lebih hampir mencapai 35 juta pengguna, dengan memasng iklan fb maka sama halnya kita memasarkan produk kita pada hampir sebagian besar pengguna sosial media.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment