Posted by : Windi Ariska Sabtu, 27 Februari 2016

Setiap manusia dianugerahi berbagai macam emosi, mulai dari bahagia, marah, tertawa, kecewa, hingga menangis. Perasaan bahagia, marah, tertawa, atau kecewa mungkin tidak akan meninggalkan bekas diwajah, kecuali ekspresi yang menyiratkan perasaan tersebut. Berbeda halnya dengan menangis. Setelah anda menangis, akan ada perubahan diwajah anda. para wanita khususnya, menangis adalah hal yang pasti pernah atau bahkan sering dialami. Sehabis menangis, mata dan hidung akan memerah dan ada wajah sembab menghiasinya. Lalu, bagaimana untuk menyembunyikannya? Dengan beli Kacamata wanita bisa menjadi cara anda untuk menyiasati wajah sembab habis menangis. Selain itu, apa yang membuat wanita ingin menyembunyikan wajah sembabnya? Berikut ini beberapa alasannya.


Wanita ingin menyembunyikan wajah bekas tangisny karena ia malu untuk berhadapan dengan orang lain
Wanita juga ingin menyembunyikan wajah sembabnya karena ia takut ditanya “kenapa menangis?” oleh orang lain
Menyadari penampilan wajahnya kurang sempurna sehabis menangis
Untuk menyiasati wajah sehabis menangis, maka anda bisa melakukan cara – cara dibawah ini:
Yng jual Kacamata wanita yang berfungsi untuk menutupi matanya dari wajah sembab. Anda bisa memilih kacamata dengan warna – warna gelap agar kelopak mata anda tidak terlihat.

Sehabis menangis, cucilah muka anda agar wajah lebih segar dan merah – merah dimata dan hidung anda bisa pudar.

Siasati dengan make up. Buat polesan make up sedemikian rupa agar wajah sembab anda tidak terlihat. Bedak, maskara, hingga blush on bisa membantu anda untuk menyamarkan wajah sembab anda.

Cerialah kembali dengan cepat. Tertawa dan perasaan bahagia bisa menghilangkan wajah sembab dengan cepat. Carilah hal yang bisa membuat anda tertawa sehabis menangis, misalnya dengan mencari teman untuk bercerita atau menonton film – film komedi yang mampu mengocok perut anda.
Sejatinya, manusia menangis itu adalah sebuah kewajaran. Khususnya wanita yang memang terlahir lebih sensitif dibandingkan dengan pria sehingga tak mengherankan jika wanita lebih sering menangis bahkan bisa menangis tanpa sebab yang pasti. Itu semua karena perasaan wanita cenderung lebih sensitif.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Lintas Dunia Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -