Posted by : Windi Ariska Minggu, 20 Maret 2016

Volume kecelakaan lalu lintas saat ini sudah semakin meningkat, hal tersebut dikarenakan banyaknya pengendara yang lalai dalam mengendarai kendaraan, sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari lagi. Cara yang dapat digunakan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas adalah dengan berkendara dengan rapi dan tentunya memilih alternatif untuk melindungi mobil anda dengan menggunakan asuransi. 

Asuransi bukan hanya ditujukan untuk mobil baru saja, tetapi untuk mobil bekas pun haruslah menggunakan asuransi, karena ketika terjadi kecelakaan anda tidak akan pernah tau apakah kecelakaan tersebut dialami oleh mobil baru ataupun oleh mobil bekas. Jadi sangatlah penting untuk menggunakan asuransi mobil bekas bagi kendaraan mobil bekas anda.

Sebetulnya untuk mengasuransikan mobil bekas tidak membutuhkan banyak alasan, karena jika anda ingin kendaraan anda tetap terlindungi maka anda haruslah mengasuransikan kendaraan mobil bekas anda tersebut, bila anda tidak mengasuransikan mobil bekas tersebut, bila mana mobil anda mengalami kerusakan maka anda harus mengeluarkan biaya pribadi untuk memperbaiki kerusakan kendaraan mobil tersebut. Berbeda halnya dengan anda memilih untuk mengasuransikan mobil bekas tersebut maka anda hanya tinggal melaporkan klaim dan membayar biaya klaim tersebut dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan memperbaiki kerusakan kendaraan mobil bekas dengan secara pribadi. 

Mobil bekas umumnya mobil yang sudah berusia sangat tua, dengan begitu mesinnya pun merupakan mesin yang sudah berusia sangat tua, dengan mesin yang berusia sudah sangat tua maka tidak menutup kemungkinan akan semakin banyak permasalahan yang berkaitan dengan mesin, terlebih lagi jika anda mengalami kecelakaan yang membuat mobil bekas anda mengalami kerusakan pada body mobil tersebut dan membuat anda harus memperbaikinya, jika anda tidak menggunakan asuransi maka biaya yang harus dikeluarkan akan semakin besar, berbeda dengan menggunakan asuransi maka anda tidak perlu khawatir karena biaya sudah ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi.

Alasan tersebut merupakan alasan umum untuk anda jadikan patokan bila anda masih ragu untuk menggunakan asuransi mobil bekas, tetapi perlu diingat bahwa dengan menggunakan asuransi maka mobil anda akan tetap terlindungi dan jika mobil anda mengalami kerusakan anda tidak perlu khawatir dengan biaya perbaikan, karena pihak perusahaan tersebut akan menanggung biaya perbaikan, sesuai dengan jenis asuransi mobil yang telah anda pilih.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Lintas Dunia Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -