News
Loading...

Mengetahui Perbedaan Andromax Q dan Qi

Mencari harga 4g di bawah 1,5 juta memang tidak mudah, karena hampir semua produk hanphone yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G ini biasanya dibandrol dengan harga yang cukup fantastik. Namun, tahukah anda bahwa ada beberapa produk dari smartfren yang juga sudah dilengkapi dengan teknologi 4G dijual dengan harga yang sangat terjangkau seperti halnya andromax Q dan andromax Qi. mungkin bagi anda yang baru melihat kedua produk ini, sangat sulit untuk membedakannya. Hal tersebut karena kedua produk tersebut memiliki desain yang sama persis dan sangat sulit untuk dibedakannya. Namun ketika anda memperhatikannya dengan sangat teliti, akan terlihat perbedaan diantara keduanya.

Oleh sebab itu, maka kami akan mencoba membahas beberapa perbedaan antara andromax Q dan juga Qi. sehingga, anda tidak akan merasa bingung dan dapat membedakan antara kedua produk tersebut ketika akan membelinya. 

Untuk andromax Q, perbedaan yang sangat mencolok terlihat pada bagian baterai yang digunakan, dimana tipe andromaz Q ini menggunakan baterai Li-ion 2000mAh. Selain itu, andromax Q juga menggunakan Custom ROM Cyanogen OS 12 dan dilengkapi fitur: audio FX dan Theme. Untuk melihat andromax Q, andapun dapat melihat dari bentuk dan ukuran yang agak sedikit berbeda dengan andromaz Qi.


Berbeda halnya dengan Qi yang dilengkapi dengan baterai Li-ion 1900mAH serta multimedia Dolby Digital Plus. Namun di Qi ini anda tidak akan menemukan fitur audio F dan juga tema. Selain itu, bentuk serta ukurannya pun tetap berbeda dengan andromax Q.
 
Itulah beberapa perbedaan antara smartfren andromax Q dan andromax Qi yang mungkin ingin anda ketahui. Dan meskipun keduanya berbeda satu sama lain, akan tetapi harga hp 4g 2016 di bawah 1,5 juta ini banyak dicari oleh para penikmat teknologi 4G, karena dianggap lebih murah dibandingkan merk 4G yang lainnya. dan bagi anda yang sedang mencari handphone dengan teknologi 4G namun dibandrol dengan harga murah, maka smartfren Q ataupun Qi dapat dijadikan salah satu alternatif pilihan terbaik.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment