News
Loading...

Menghilangkan Khawatir saat Mengemudi

Asuransi sangat penting dalam kehidupan kita untuk masa yang akan mendatang. Asuransi merupakan suatu perjanjian antara tertanggung atau nasabah dengan penanggung atau perusahaan asuransi. Pihak asuransi bersedia menanggung segala kerugian yang dialami oleh nasabah dimasa yang akan datang, setelah nasabah menyepakati pembayaran uang yang disebut dengan premi. Maca-macam asuransi diantaranya asuransi jiwa, asuransi kesehatan,asuransi pendidikan, asuransi harta benda misalnya asuransi mobil. Simasnet merupakan
perusahan asuransi yang menyediakan berbagai jaminan asuransi. Salah satu inovasi terbaru kami adalah asuransi mobil termurah yang dapat anda pilih untuk menjamin kendaraan anda untuk masa yang akan datang. Anda tidak perlu khawatir mengenai keselamatan mengemudi. Karena jika terjadi sesuatu maka semua kerugian akan ditanggung pihak asuransi.


Ada beberapa prinsip asuransi yang dapat menjadi pertimbangan anda sehingga anda lebih yakin untuk menggunakan jasa asuransi, diantaranya:

 Insurable Interst merupakn hak untuk mengasuransikan, yang timbul dari hubungan keungan antara nasabah dengan yang mengasuransikan yang diakui secara hukum.
 Utmost goog faith, suatu tindakan untuk mengungkapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan jasa asuransi secara jelas dan lengkap oleh pihak asuransi tanpa ada yang disembunyikan.
 Priximate cause adalah suatu penyebab aktif dimana tidak adanya intervensi.
 Indemmity merupakan suatu mekanisme dimana pihak asuransi menyediakan kompensasi finansial dalam upaya menempatkan nasabah dalam posisi keuangan yang dimiliki sebelum terjadinya kerugian.
 subgrogation merupakan pengalihan hak tuntut dari nasabah kepada pihak asuransi. Masih terdapat berbagi prinsip asuransi yang dapat memberikan anda jaminan untuk menjadikan simasnet sebagai perusahaan jasa asuransi yang anda pilih. Untuk lebih jelasnya lagi anda dapat menghubungi kami pada situs www.simasnet.com yang dapat memberikan anda penjelasan yang lebih lengkap mengenai jasa asuransi. Kami senaniasa melakukan inovasi-inovasi untuk menjadikan perusahaan kami sebagia perusahaan asuransi yang terbaik, bahkan untuk taraf internasional. Oleh karena itu kami mempersembahkan inivasi terbaru kami yakni asuransi mobil termurah, tetapi tidak murahan bahkan sangat berkualitas.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment