News
Loading...

Pilihan Paket Internet Murah AXIS Terbaru

Pilihan Paket Internet Murah AXIS Terbaru

Sekarang ini internet merupakan salah satu kebutuhan yang wajib bagi sebagian orang di era digital saat ini. Internet yang digunakan untuk kebutuhan beragam mulai dari kebutuhan komunikasi seperti chating WhatsApp, BBM, LINE, nonton video youtube, browsing, download dan bermain game online. Dengan meningkatnya kebutuhan internet sekarang ini tentunya beragam harga internet yang ditawarkan juga mengalami kenaikan. Perlu provider internet murah yang bisa diandalkan supaya komunikasi tetap terhubung dan tentu tidak ingin ketinggalan momen sehari-hari dengan internet.

AXIS merupakan salah satu operator seluler sekarang ini yang bisa diandalkan untuk kebutuhan internet hari-hari tanpa khawatir dengan harga karena hanya di AXIS semua harga paket internet bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau. Beragam paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari paket internet BRONET, OBOR dan KZL.

Adapun pilihan paket internet AXIS terbaru saat ini untuk keperluan internet.
Paket internet BRONET
Dengan paket yang satu ini, ada pilihan paket internet lainnya di menu BRONET. mulai dengan harga 888. Ada dua macam paket internet BRONET yaitu paket 1 timeband (paket internet full 24 jam) dan 2 timeband (paket internet yang bisa digunakan pada jam 00.00-06.00 dan kuota di jam 00.00-23.59). Dengan kecepatan internet 7.2Mbps ini bisa dibeli untuk kebutuhan internet harian, mingguan sampai dengan kebutuhan bulanan.

Paket internet OBOR
Internet OBOR merupakan paket internet yang bisa dinikmati dari jam 00.00-06.00 yang memang cocok sekali buat kamu yang suka begadang. Paket internet yang aktif selama 30 hari ini bisa dinikmati mulai dari harga 19.900 untuk 5GB, 39.900 10 GB dan 54.900 15GB. Internet dengan basis kuota atau disebut dengan volume base ini bisa ini bisa ditemukan di dial *123*887#.

Paket internet KZL
Paket internet terbaru dari AXIS yang lainnya adalah paket internet KZL yang merupakan paket di jalur IRIT yang khusus digunakan untuk chating/SOSMED/Musik/Browsing. Dengan paket irit satu ini tentu saja membuat terus terhubung untuk komunikasi sehari-hari dengan lancar.

Itulah paket internet AXIS terbaru dengan beragam harga yang terjangku menjadikan AXIS merupakan provider internet murah yang pas untuk kebutuhan internet sehari-hari.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment