News
Loading...

Rumah Akan Selalu Rapi Dan Bersih Apabila Anda Lakukan hal dibawah Ini

Rumah-tangga tidak terlepas dari Perawatan Rumah Tangga, melihat dari jenisnya memang perlengkapan, alat dan bahan, untuk perawatan rumah tangga itu sangat beragam. Lantas bagaimana cara menentukan supaya dalam berumah tangga anda tidak acak-acakan dan akan terlihat rapi? Ya kami mumu hadir memberikan kemudahan anda dalam berbelanja,untuk perawatan rumah tangga anda. Caranya gampang anda tinggal melakukan pembelanjaan langsung via website kami, maka dalam waktu yang sangat singkat pelayan kami akan mengantarkan pesanan anda ke rumah. Karena mumu online sudah bekerjasama dengan beberapa supermarket di kota-kota besar misalnya wilayah Jakarta, Tangerang, Bandung, Medan jabodetabek dan kota-kota lainnya yang saat ini masih sedang kami proses untuk memudahkan perbelanjaan anda. Mumu online memberikan anda bagaimana cara merawat rumah agar tetap terlihat rapi?

Rumah Akan Selalu Rapi Dan Bersih Apabila Anda Lakukan hal dibawah Ini


1. Selalu di bersihkan
Membersihkan rumah tidak harus setiap saat tetapi lakukan hal dengan terbiasa misalnya mengelap kaca atau kabin dapur rumah setiap habis masak. Selain itu anda juga bisa mengelap keran air setelah di gunakan, sediakan tempat dokumen khusus untuk supaya anda tidak sembarangan dalam menyimpan dokumen, kalau hal itu terjadi, maka rumah anda tidak akan terlihat rapi, bersihkan piring setiap sehabis makan, karena piring kotor yang menumpuk akan berdampak pada banyaknya lalat yang beterbangan sehingga rumah anda akan terlihat kotor dan bau.

2. Menyediakan pembersih di dekat tempat yang kotor
Supaya rumah anda lebih mudah di bersihkan, sebaiknya aimpan peralatan atau perlengkapan kebersihan di titik yang mudah dan cepat kotor, sehingga lebih mudah di jangkau dan bisa dengan cepat untuk di bersihkan tanpa harus mencari-cari peralatan kebersihan itu sendiri.

3. Membeli perlengkapan rumah sesuai kebutuhan saja
Jika anda orang yang suka membeli furniture rumah agar terlihat lebih indah dan elegan, sebaiknya pertimbangkan dulu sebelum membeli apakah barang itu perlu atau hanya membuat rumah menjadi sumpek saja? Ya anda harus bisa menentukannya.

4. Semprotakan pewangi ruangan
Siapkan dan selalu gunakan pengharum ruangan semprotkan setiap pagi sehabis menyapu atau mengepel rumah anda.

Itulah beberapa tips merawat rumah, salah satunya dengan Pewangi yang bisa anda temui di penjualan online kami mumu yang siap mengantarkan pesanan Perawatan Rumah Tangga anda. Kunjungi web kami di http://www.mumu.id/medan/maju-bersama/perlengkapan-rumah-tangga/perawatan-rumah-tangga.html
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment