News
Loading...

Makanan Pendamping ASI

Ketika bayi mulai lahir tentu makanan bayi adalah ASI atau air susu ibu tetapi ketika bayi tersebut sudah tumbuh berkembang bahkan usianya telah menginjak 6 bulan tentu kita harus mempersiapkan makanan pendamping ASI atau sering disingkat dengan MPASI. Makanan-makanan pendamping tersebut harus kita pilih yang terbaik agar bayi kita tetap sehat. Kita bisa membeli makanan pendamping tersebut di Mumu sebab Mumu ini produk makanan bayi yang sehat yang akan membuat bayi yang kita miliki ini tumbuh dan berkembang dengan sangat sehat tentu jika bayi tersebut sehat kita akan merasa bangga dan merasa berhasil membuat bayi kita menjadi sehat.

Makanan pertama bayi memanglah air susu ibu atau disingkat dengan ASI tetapi jika bayi tersebut telah tumbuh dan berkembang apalagi Sampai usia enam bulan tentu harus ada makanan pendamping. Makanan pendamping ini adalah makanan kedua bayi. Oleh karena itu kita harus memilih benar-benar makanan bayi yang terbaik dan yang sehat terutama harus cocok dengan bayi yang kita miliki sebab tidak setiap produk makanan pendamping bayi itu cocok untuk bayi yang kita miliki. Lebih baik kita berkonsultasi terhadap bidan atau dokter agar tidak salah dalam memilih makanan untuk bayi sebab bayi ini masih sensitip. Jika salah memberi makanan, maka bayi tersebut akan sakit dan bisa dirawat di rumah sakit. Banyak sekali bayi bayi dirawat di rumah sakit yang diakibatkan oleh kelalaian orang tuanya yang tidak bisa memberikan makanan pelengkap yang baik. Oleh karena itu kita harus sangat berhati-hati dalam memilih makanan untuk bayi.

Kita bisa memilih produk makanan bayi yang terbaik. Di toko mumu ini menyediakan makanan-makanan bayi yang sangat bagus sekali untuk pertumbuhan bayi. Kita tidak boleh memberikan makanan terhadap bayi asal-asalan sebab bayi itu berbeda dengan orang dewasa. Jika salah memberikan makanan terhadap bayi maka bayi tersebut akan mudah sekali terserang penyakit. Oleh karena itu Mumu menawarkan produk-produk makanan untuk bayi yang terbaik agar bisa dikonsumsi. ini adalah makanan pendamping ASI atau yang disebut dengan MPASI.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment