News
Loading...

Variasi Menu Masakan Harian untuk Bekal Anak Sekolah




Meskipun jaman telah berubah menjadi lebih modern dari sebelumnya, namun tidak menghilangkan kebiasaan dari sebagian sekolah yang mewajibkan anak didiknya untuk membawa bekal dari rumah terutama untuk anak sekolah dasar dan juga taman bermain. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari anak jajan sembarangan di luar sekolah, karena saat ini banyak beredar jajanan sekolah yang dibuat dengan bahan makanan berbahaya, sehingga dapat mengganggu kesehatan anak – anak. untuk membuat makanan sebagai bekal anak anda dapat mencoba menu masakan harian yang mudah dan praktis untuk dibuat di pagi hari, agar tidak memakan waktu yang lama saat anak anda harus masuk sekolah di pagi hari. 

Dengan adanya bekal yang dibawa oleh anak anda, membuatnya tidak akan merasa lapar dan tidak akan jajan sembarangan makanan di sekolah. namun anda juga tentunya harus membuat masakan yang akan disukai oleh anak – anak, selain rasa anda juga harus memperhatikan tampilan makanan yang dibuat, karena tampilan makanan yang menarik akan disukai oleh anak – anak. Sebagai contoh menu masakah harian, anda dapat membawakan nasi putih yang dicetak dengan cetakan teddy bear agar tampilan lebih menarik, selain itu anda dapat membuat kreasi sayuran segar untuk menjadi rambut dan juga bajunya. untuk memberikan rasa lezat pada sayuran, anda dapat memasaknya sebentar menggunakan margarin dan bumbui sayuran dengan penyedap rasa dan juga garam. Selain membawa nasi dan lauk pauk sebagai bekalnya, anda juga dapat membuat masakan kentang secara praktis, yaitu dengan cara potong menjadi beberapa bagian 2 buah kentang berukuran besar, lalu goreng hingga kentang menjadi matang. agar menghasilkan citarasa enak dan disukai oleh anak – anak, anda dapat menambahkan bumbu instan kentang dari Indofood dengan citarasa yang lezat dan pas untuk dijadikan bekal sekolah anak.

Capcay kombinasi sayuran dengan sosis ataupun bakso juga dapat anda buat sebagai menu untuk bekal anak, sayuran seperti wortel dan juga brokoli dapat dikombinasikan dengan sosis dan bakso kesukaan anak anda menjadi olahan capcay yang lezat sebagai menu harian bekal anak sekolah yang menyehatkan. Masih banyak menu masakan yang dapat anda buat setiap harinya sebagai menu untuk bekal anak sekolah dan juga menu rumahan, hanya di (Nestle Indofood Citarasa Indonesia).
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment