News
Loading...

Kelebihan Mengakses Internet Menggunakan Mifi

Saat ini internet sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat modern, hampir dari mereka selalu mengakses internet setiap saat dengan berbagai keperluan yang berbeda-beda seperti berkomunikasi di sosial media, mencari berbagai informasi, streaming video hingga berbelanja pun mereka lakukan dengan cara mengakses internet. Banyak sekali perangkat yang bisa anda gunakan agar dapat terhubung dengan internet, salah satu perangkat yang sedang hits saat ini adalah Mobile Wi-fi atau sering disebut Mifi. 

Dengan adanya alat ini, anda bisa mengakses internet dimana saja dan kapan saja dan yang terpenting harga modem Mifi sangatlah terjangkau. Bahkan sekarang, banyak sekali produk Mifi yang sudah dilengkapi dengan teknologi 4G seperti produk Mifi dari Smartfren. Anda tak perlu ragu untuk membeli Mifi, karena alat ini mempunyai banyak sekali kelebihannya. Diantaranya:
  • Harga yang terjangkau
Harga memang selalu menjadi kendala saat ingin membeli suatu barang tak terkecuali saat ingin membeli modem, karena kebanyakan modem memiliki harga yang relatif mahal. Namun jangan khawatir, anda bisa membeli modem Mifi karena harganya yang sangat terjangkau. Bahkan harga modem Mifi milik Smartfren dibandrol seharga Rp. 299.000. Sangat terjangkau bukan?
  • Mudah dibawa kemana-mana
Produk Mifi memiliki ukuran yang sangat kecil serta ringan, sehingga anda bisa membawanya kemanapun anda pergi. Anda juga tidak perlu memerlukan sambungan listrik, karena Mifi menggunakan tenaga baterai yang dapat bertahan dalam waktu yang lama. Untuk baterai Mifi Smartfren 4G dapat bertahan hingga 10 jam dalam keadaan stand by sehingga anda dapat menggunakannya dimana saja.
  • Dapat dihubungkan dengan beberapa perangkat sekaligus
Layaknya seperti Wi-fi, anda bisa berbagi akses internet dengan beberapa perangkat sekaligus seperti smartphone, laptop, tablet maupun yang lainnya hanya dengan mengunakan satu produk Mifi . Bahkan Mifi milik Smartfren dapat dihubungkan hingga 32 perangkat sekaligus. Selain itu, alat ini juga dapat membuat hp lama bisa menjadi 4G. Jadi anda tetap bisa mengakses internet 4G walaupun smartphone anda tidak dilengkapi 4G, anda hanya perlu menghubungkannya dengan Mifi 4G tersebut.

Itulah beberapa kelebihan mengakses internet dengan menggunakan Mifi. Jadi jangan khawatir anda terputus dengan koneksi internet, dengan MIfi tersebut anda bisa terhubung internet dimana saja dan kapan saja Semoga bermanfaat
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment