News
Loading...

Cara Kerja Shampo Terbaik Mengatasi Ketombe

Cara Kerja Shampo Terbaik Mengatasi Ketombe
Ketombe merupakan masalah yang sering dialami oleh kebanyakan orang, di mana kondisi kulit kepala yang berminyak secara berlebih dapat membuat kulit kepala terkikis, dan pengikisan tersebut menimbulkan serpihan kuning atau putih yang disebut dengan ketombe. Adanya ketombe yang menempel di kulit kepala dan juga rambut sangatlah mengganggu penampilan dan tidak hanya itu saja, ketombe yang jatuh hingga ke busana yang dikenakan juga dapat merusak tatanan gaya fashion yang anda buat. 

Kesehatan kulit kepala dan rambut yang maksimal adalah terbebas dari ketombe, untuk itu pilihlah shampoo anti ketombe terbaik untuk menghilangkan ketombe secara alami dan menyeluruh. Anda tentu sudah mengenal dan membuktikan sendiri keampuhan CLEAR shampoo dalam mengatasi masalah ketombe, lalu bagaimana cara shampoo anti ketombe terbaik ini dapat bekerja secara efektif.

Berdasarkan penelitian ternyata penyebab ketombe tidak hanya pertumbuhan jamur Malassezia dan bakteri saja, karena mikroorganisme tersebut sebenarnya umum terdapat pada kulit kepala yang berketombe. Kurangnya menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kepala merupakan salah satu faktor yang semakin memperparah keadaan ketombe, sehingga anda perlu memilih CLEAR shampoo sebagai penanganan yang tepat. 

Lalu bagaimana CLEAR bekerja secara ampuh mengusir ketombe. CLEAR membuat terobosan sebagai pencegahan ketombe dengan membuat shampoo yang memiliki kandungan yang dapat menutrisi kulit kepala dengan baik, tujuannya adalah untuk memberikan perlindungan pada kulit kepala. Kulit kepala yang terlindungi dengan kandungan ini dapat mengurangi kekurangan air pada lapisan terdalam trans- epidermal, dan mengurangi efek kering pada rambut serta kulit kepala secara optimal.

Salah satu terobosan varian produk perawatan anti ketombe yang dapat anda buktikan adalah CLEAR Ice Menthol Shampo yang memiliki teknologi terbaru Nutrium 10, dalam bahan ini merupakan kombinasi dari bahan aktif yang baik untuk meningkatkan kesehatan rambut dan juga membebaskannya dari ketombe. Sensasi kesegaran rambut serta kulit kepala akan dirasakan dari kandungan Ice Menthol yang dimilikinya, sehingga bukan hanya terbebas dari minyak, kotoran dan juga menghilangkan ketombe secara alami, tapi rambut akan tetap wangi dan juga segar dari akar hingga ujung rambut.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment