News
Loading...

Menu Shabu Shabu di Best Japanese Restaurant Jakarta


Bagi anda yang sangat suka dengan masakan Jepang dan ingin menikmati menu – menu makanan yang ada di restoran Jepang, tak perlu jauh jauh membeli tiket dan datang ke Jepang, karena di Indonesia khususnya di Jakarta sudah ada best Japanese restaurant Jakarta. Shabu shabu gen merupakan salah satu restoran Jepang yang sangat rekomended untuk dikunjungi, kenapa ? karena menghadirkan menu – menu masakan Jepang secara lengkap, sehingga dapat dipilih sesuai dengan kesukaan masing – masing. 

Selain itu tak perlu merasa ragu mengenai citarasa dari setiap menu yang dipesan, karena chef di shabu shabu gen adalah professional chef dari Jepang, juga untuk menu favorit shabu shabu dagingnya pun didatangkan dari Jepang, hal tersebut dilakukan karena restoran yang satu ini ingin memberikan kepuasan secara menyeluruh baik pelayanan maupun sajian hidangan yang diberikan. 

Untuk anda yang ingin berkunjung dan memesan beberapa menu favorit seperti shabu shabu, tentu harus mengetahui cara untuk memakannya agar terasa sensasi kelezatannya. Di shabu shabu gen anda akan disuguhkan dengan menu shabu shabu lengkap dengan panci berisi dashi jiru ( kaldu ) dari kombu ( salah satu jenis ganggang laut ) bersama dengan bahan utama shabu shabu. Setelah menyalakan api, tunggu dulu hingga dashi jiru mendidih, sembari menunggu, anda dapat mempersiapkan saus tare dan yakumi di mangkuk atau piring kecil. 

Saus tare pada shabu shabu terdiri dari ponzu dan juga gomadare, sedangkan saus yakumi adalah momiji oroshi ( lobak dan cabai parut ) cara membuat : buat lubang yang dalam pada irisan lobak, masukan cabai ke dalam lubang kemudian di parut dan beri irisan tipis daun bawang. 

Setelah menyiapkan saus, dan kuah telah mendidih, masukan sayur yang tidak mudah matang terlebih dulu seperti daun bawang, lobak dan juga tahu putih. Saat sayuran matang, ambil satu lembar daging menggunakan sumpit, lalu celupkan ke dalam kuah hingga seluruh bagian daging masuk ke dalam kuah sambil di ayun – ayunkan. Saat danging yang dicelupkan terlihat berubah warna, anda dapat mencelupkannya ke dalam saus tare dan yakumi, dan nikmatilah shabu shabu yang enak ini. Cara makan yang menarik ini akan lebih seru dan menyenangkan saat anda bersama dengan teman – teman, menikmatinya di best Japanese restaurant Jakarta shabu shabu gen.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment