News
Loading...

Paket Limitless Smartfren Bisa Atur Kecepatan Kuota

Paket Limitless Smartfren Bisa Atur Kecepatan Kuota
Perusahaan operator telepon seluler yang terkenal dengan semboyan “internet tanpa lelet” ini semakin terlihat ke berpihakannya pada para pelanggan setianya. Hal itu dimuliai dari pembenahan teknologi jaringan yang digunakan, perluasan daerah jangkauannya, fasilitas pendukung yang dapat memungkinkan melakukan aktivitas internet dengan cepat dan stabil, termasuk menyediakan berbagai paket kuota atau paket internet yang sangat kompetitif harganya. Perusahaan yang dimaksud adalah smartfren. 

Perusahaan ini sangat konsen melayani masyarakat Indonesia agar dapat menggunakan internet dengan cepat dan stabil. Misalnya saja dengan menggunakan jaringan smartfren 4G lte. sebuah teknologi jaringan yang sudah di standarkan untuk penggunaan jaringan internet pada gadget atau smartphone. Masih dengan menggunakan jaringan 4g ini, smartfren memberikan produk terbaru bagi pelanggannya yang berupa paket limitless smartfren.

Smartplan limitless atau bisa juga disebut paket limitless smartfren ini memberikan penawaran yang di luar dugaan. Karena dengan membeli paket ini, walaupun kuota pada gadget kita sudah habis, penggunanya masih bisa berhubungan dengan dunia maya.

Jika saja semua informasi pekerjaan atau informasi penting dari perkumpulan sahabat dan keluarga anda di share di sebuah grup media social, Anda bisa masih dapat membacanya walaupun kuotanya sudah habis. Fasilitas ini benar-benar fasilitas yang berani dari pihak smartfren. Namun sebaliknya, sangat menguntungkan para pelanggan pengguna smartfren.

paket limitless smartfren ini di samping sangat ekonomis juga sangat kuat dan stabil sinyalnya. Bayangkan saja, hanya dengan 75 ribu rupiah anda bisa menikmati koneksi dengan dunia maya selama 30 hari. Selama 30 hari tersebut, Anda bisa mengatur kecepatan kuota internet disesuaikan dengan kebutuhan. 

Misalnya apabila kebutuhan Anda hanya sebatas untuk mengetahui informasi dari media social, anda mengaturnya dengan kecepatan lambat. Namun jika dibutuhkan untuk kebutuhan upload atau download, anda bisa mengubahnya dengan kecepatan kuota yang lebih besar. Jika anda tertarik dengn fasilitas ini, tetapi masih menggunakan hp lama, jangan khawatir. 

Gunakanlah mifi 4g untuk mengubah teknologi jaringan lama menjadi teknologi jaringan terbaru. Dengan kata lain, asal menggunakan hp smartfren, hp lama bisa jadi 4g.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment