News
Loading...

NIkmati Teknologi 4G LTE Smartfren Andromax Ec


NIkmati Teknologi 4G LTE Smartfren Andromax Ec Smartfren baru-baru ini meluncurkan smartphone atau hp canggih berteknologi 4G LTE. Dengan teknologi tersebut, maka bisa memudahkan para pengguna smartphone untuk mengakses internet dengan cepat dan tanpa gangguan. Selain itu juga pengguna bisa dengan mudah mengunduh video, menonton film secara online dan juga yang lainnya dengan lancar. Bagi para pengguna hp canggih dari Smartfren bisa menikmati layanan terbaru dari Smartfren yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. 

Layanan dari Smartfren ini bisa membuat para pengguna melakukan video ataupun juga voice call dengan lancar tanpa adanya gangguan. Bagi anda para pengguna yang masih menggunakan hp yang masih menggunakan teknologi 3G, maka anda tidak perlu mengganti dengan hp baru yang telah menggunakan teknologi 4G, anda bisa menikmati teknologi tersebut dengan menggunakan mifi 4G. Karena hp lama bisa jadi 4G hanya dengan menggunakan mifi dari Smartfren. Berbicara mengenai hape Smartfren yang berteknologi 4G LTE, Smartfren mengeluarkan beberapa tipe hape dan salah satunya yaitu Smartfren Ec. 

Penasaran dengan spesifikasi dari hape Smartfren Ec? Yuk simak aza spesifikasi dari hape Smartfren yang satu ini!. Hape ini dibekali dengan Processor Qualcomm Snapdragon 410, dengan kekuatan processor Quad Core 1.2 Ghz. Untuk layarnya berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480x800 pixels. Selain itu juga memiliki ke padatan layar mencapai -233 ppi. 

Smartphone ini juga dibekali dengan chipset wi-fi 802.11 b/g/n. Kemudian tersedia konektivitas Bluetooth V4.0, dan juga port MicroUSB 2.0. Selanjutnya untuk memori internal yang terdapat pada smartphone ini berukuran 8 GB dan untuk kapasitas maksimumnya mencapai 32 GB. Di segi kamera, kamera depan dan juga belakang Andromax Ec lensanya berkekuatan 5 MP dengan fitur fixed focus dan autofocus. Dengan begitu hape ini sangat cocok bagi anda para pengguna yang suka berfoto selfi. 

Ingin upgrade atau beralih ke smartphone dengan teknologi 4G LTE dan menikmati segala kemudahan yang diberikan oleh teknologi tersebut, maka mulai sekarang gunakanlah smartphone dari Smarfren yaitu Smartfren Andromax Ec.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment