News
Loading...

Internetan Lebih Hemat Dengan Smartfren Unlimited



Internetan Lebih Hemat Dengan Smartfren Unlimited
Internetan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan karena dengan internet kita bisa melakukan banyak hal di dunia maya entah itu berkomunikasi, berniaga atau menonton video. Internet tentunya memerlukan paket data yang mana paket data tersebut menjadi salah satu sarana untuk menjalankan internet. Untuk kita yang senang dengan menonton video atau menonton youtube maka kita harus memiliki paket data yang banyak karena biasanya memutar video secara online akan sangat menyedot paket data kita yang membuat paket data kita akan sangat mudah terkuras. 

Coba kita bayangkan jika kita sedang menonton satu video dengan cara online terus sedang seru serunya paket data kita tiba tiba habis dan video tersebut terhenti maka kita akan terasa tidak nyaman sekali maka dari itu untuk kita yang ingin internetan sepuasnya kita bisa menggunakan paket smartfren unlimited yang mana paket yang satu ini tidak mengenal yang namanya kuota dengan cuman tujuh puluh lima ribu saja maka kita bisa internetan sebulan penuh dan tentunya akan membuat kita semakin puas lagi untuk internetan.

Dengan adanya paket smartfren unlimited maka kita bisa internetan siang dan malam dengan sangat puas sekali. Bagi kita yang tidak memiliki smartfren atau gadget kita GSM maka saat ini smartfren meluncurkan Mifi atau modem wifi jadi untuk kita yang ingin merasakan paket data dri smartfren ini kita tidak usah mengganti gadget kita karena bisa menggunakan modem wifi andromax. Untuk kita yang memiliki gadget dari smartfren yaitu andromax kita akan lebih nyaman lagi untuk menggunakan paket tersebut karena kita akan semakin mudah lagi untuk mendaftarnya dengan menggunakan gadget andromax dari smartfren.

Dengan menggunakan paket unlimited ini kita tidak memerlukan yang namanya kuota lagi karena dengan paket unlimited ini internetan kita akan semakin puas. Maka dari itu kita juga bisa lebih hemat lagi bila di bandingkan dengan kita mengisi data internet dengan kuota. Karena kita hanya cukup membeli paket data unlimited dari smartfren tanpa harus takut kehabisan kuota.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. adakah kuota mifi smartfren yang unlimited?
    cody

    ReplyDelete