News
Loading...

Kelancaran Internet 4G Smartfren

Kelancaran Internet 4G Smartfren
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa salah satu provider jaringan CDMA ternama adalah Smartfren, bagaimana tidak, perusahaan ini terus mengembangkan sayap serta inovasinya dibidang teknologi. Oleh karena itu, sama halnya dengan provider jaringan GSM ketika diluncurkannya layanan jaringan 4G LTE Indonesia, smartfren terus – terusan menghadirkan kekuatan signal dan jaringan 4g di setiap wilayah Indonesia demi kenyamanan akses internet para pelanggannya. 

Jika provider lain, jaringan 4g hanya berada di wilayah tertentu saja, namun smartfren kini sudah meluas untuk jaringan 4G-nya sehingga semua pelanggan smartfren sudah dapat menikmati kecepatan internet menggunakan jaringan 4G LTE.

Kelancaran Internet 4G Smartfren

Apa itu 4G? ya, 4G LTE adalah suatu jaringan generasi ke empat setelah 3G, yang mana jaringan 4G LTE lebih mudah digunakan serta harga paket kuota murah berlimpah, koneksi internet tak pernah putus, nyaman digunakan untuk segala akses kepentingan dan kebutuhan internet. Adapun kelancaran akses 4g lte adalah.

1. Menonton youtube.

Menonton adalah kebutuhan untuk mendapatkan suatu informasi terkait dunia teknologi, pengetahuan umum, pribadi, sosial dan lain sebagainya. terlebih lagi saat ini ada banyak tutorial dan cara atau tips dan trik yang dijelaskan melalui video, sehingga ketika ingin mendapatkannya kita bisa melihat langsung via aplikasi youtube.

Menonton youtube menggunakan jaringan 4g smartfren sangatlah nyaman, karena jaringan tinggi dan kuat serta signal yang dipancarkan tergolong optimal, tak heran jika youtube adalah prioritas utama yang banyak dipilih pelanggan menggunakan kuota internet smartfren.

2. Live streaming

Menonton live streaming seperti pertandingan olah raga, sepak bola, bulu tangkis, dan olah raga lainnya menyenangkan memang jika bisa menonton secara langsung dari smartphone, terlebih lagi ketika kita sedang dalam perjalanan atau diluar rumah yang tidak memungkinkan untuk menonton televisi.

Oleh karena itu, solusinya adalah dengan melakukan live streaming secara langsung dari gadget atau smartphone anda. untuk menonton live streaming lancar tanpa buffering dan nge lag tentunya hanya jaringan 4G LTE smartfren yang mampu membuat anda menonton live streaming semakin betah dan nyaman dengan gambar kualitas HD dan jernih.

Demikian penjelasan tentang kelancaran jaringan 4G LTE smartfren yang mana di jaringan 4G smartfren anda akan mendapatkan kenyamanan dalam mengakses segala kebutuhan internet. lte adalah “Long Term Evolution” yaitu sebuah standar komunikasi akses data nirkabel tingkat tinggi yang berbasis pada jaringan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment