News
Loading...

3 Produk Foundation Yang Mantap Dari Wardah

3 Produk Foundation Yang Mantap Dari Wardah
Wajah mulus dan bersih menjadi harapan setiap kaum wanita agar bisa tampil lebih menarik dan terlihat bersih. Apalagi bagi anda yang memiliki wajah yang sudah banyak jerawat dan memiliki bekas dari jerawat tersebut tentu itu akan menjadi hal yang sangat tidak diinginkan bila ada bekas jerawat pada wajah yang anda miliki. 

Dan pastinya akan mengganggu penampilan yang kita miliki bila hendak akan keluar rumah. Agar bisa tampil secara maksimal maka anda bisa menutupi bekas jerawat ataupun luka pada wajah maka Female Dailiy akam memberikan tips untuk bisa tampil cantik dengan menggunakan kombinasi beberapa jenis produk Wardah kosmetik sehingga bisa lebih maksimal yaitu produk foundation dari Wardah.

Ada 3 jenis produk Wardah kosmetik yang sebagai foundation tentunya bisa digunakan oleh semua orang diantaranya adalah Wardah Luminous Creamy Foundation, Wardah Luminous Liquid Foundation dan Wardah exlusive Liquid Foundation. Ketiga produk ini bisa sangat cocok digunakan pada wajah yang banyak bekas baik itu bekas jerawat ataupun luka. Mari kita bahas satu -persatu produk Wardah tersebut.

Wardah creamy foundation
Produk yang satu ini memiliki manfaat untuk bisa menyamarkan noda hitan yang disebabkan oleh jerawat ataupun yang lainnya. bentuk produk ini berupa cream yang lembut dan bisa bertahan lama jika digunakan. Selain itu foundation yang satu ini tidak mudah pudar sehingga tidak perlu cemas bila kepanasan ataupun yang lainnya.

Wardah Luminous Liquid Foundation
Foundation yang satu ini memiliki bentuk cair sehingga bisa lebih terlihat natural, terkesan kulit lebih alami. Bahan yang digunakan pada foundation wardah yang satu ini berbahan alami sehingga tidak perlu khawatir ada efek samping. Manfaat dari produk ini sama untuk menyamarkan noda atau bekas yang ada pada kulit wajah.

Wardah exlusive Liquid Foundation
Foundation memiliki manfaat yang sama yaitu bisa menyamarkan noda hitam atau bekas yang lainnya. namun khusus produk ini berbentuk cair dan mengandung SPF yang bisa menjadi penghalang dari sinar matahari secara langsung. Selain itu produk ini memiliki bentuk yang lembut, ringan dan mudah digunakan karena tidak lengket.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment