News
Loading...

Menghindari Masalah Rambut dari Ketombe

Model Rambut Pendek
Meskipun model rambut pendek mudah untuk dibersihkan, bukan berarti model rambut pendek dapat terhindar dari ketombe. Iya karena jika Anda tahu penyebab ketombe bukan hanya soal kebersihan rambut saja. Nah agar rambut keren Anda bebas dari ketombe, mungkin Anda perlu mengikuti ulasan ini. 

Masalah ketombe sebenarnya muncul dari masalah kulit kepala yang kurang sehat. Entah itu kelenjar yang terlalu aktif sehingga dapat memproduksi minyak yang berlebih, kulit kepala yang kering akibat kekurangan nutrisi, atau terjadinya iritasi karena ada goresan atau mungkin karena banyaknya kotoran yang menumpuk di kepala. Selain itu melemahnya pelindung pada kulit kepala juga menyebabkan kulit kepala ditumbuhi jamur yang kemudian juga berujung pada ketombe.
Model Rambut Pendek
Nah kemudian masalah-masalah kulit kepala pun juga muncul karena berbagai faktor mulai dari kebiasaan, faktor penyakit, atau juga faktor keturunan. Untuk faktor kebiasaan, ada beberapa kebiasaan yang dapat mengakibatkan munculnya ketombe diantaranya yaitu terlalu sering menyisir rambut menggunakan tangan. 

Iya tangan merupakan salah satu anggota tubuh yang sering sekali berinteraksi dengan berbagai hal. Kemungkinan berbagai kotoran dapat menempel pada tangan yang kemudian saat kita menyisir rambut dengan tangan pastinya kotoran pun juga akan menempel pada rambut dan itulah yang menjadi penyebab awal munculnya ketombe.

Kemudian kebiasaan yang menjadi penyebab ketombe selanjutnya adalah menggunakan produk minyak rambut secara berlebihan. Iya produk minyak rambut yang berlebihan tentunya juga akan membuat kulit kepala kita lebih berminyak. Jika tidak rajin membersihkan nya maka kulit kepala yang berminyak akan ditumbuhi oleh jamur yang dapat menjadi penyebab ketombe. Selain itu resiko iritasi akibat ketidak cocok kan antara kulit kepala dengan produk minyak rambut juga menjadi penyebab munculnya masalah ketombe.

Nah untuk mengatasi berbagai masalah yang dapat mengakibatkan ketombe, sebaiknya Anda melakukan perawatan pada model rambut pendek Anda dengan menggunakan shampo terbaik yaitu Clear Shampo. Iya Clear hadir dengan formulasi khusus untuk mengatasi berbagai masalah pada rambut dan kulit kepala. 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment