News
Loading...

Keunggulan Dari Lantai atau Ubin Keramik Jenis Granit

Keunggulan Dari Lantai atau Ubin Keramik Jenis Granit
keramik granit berkualitas

Lantai atau ubin Keramik jenis granit juga sangat kuat dan sanggup menahan beban berat hingga 500 kg. Sehingga memiliki spesifikasi berbeda dengan lantai atau ubin keramik biasanya. Selain itu lantai atau ubin Keramik jenis granit juga mempunya daya serap air yang relatif kecil sekitar 0,05 % dibandingkan dengan lantai atau ubin berbahan keramik. Jika tampak kusam, cukup poles dengan bubuk khusus yang ada tersedia di pasaran. Harga untuk Lantai atau ubin Keramik jenis granit.

Karena dari berbahan dasar batu Keramik granit berkualitas lantai tergolong lebih mahal daripada lantai atau ubin keramik, tetapi tentu kualitas nya juga sebanding dengan harga, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya lantai atau ubin Keramik jenis granit akan lebih tahan lama, kuat, mewah dan mudah dalam perawatannya. Cukup dengan disapu dan dipel saja lantai atau ubin Keramik jenis granit akan mudah dibersihkan dari segala debu maupun kotoran lainnya. 

keramik granit berkualitas

Jadi, Kesimpulannya untuk mendapatkan model rumah minimalis yang bergaya alami, modern, dan mewah. Sepertinya, Lantai atau ubin Keramik jenis granit ini bisa merupakan bagian point terpenting dan perlu dipertimbangkan karena yang pasti keunggulannya sudah tidak diragukan lagi. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan membeli Keramik jenis granit untuk dapur, wastafel, lantai atau ubin atau kamar mandi.

Yang perlu ditekankan adalah bahwa Keramik jenis granit merupakan material mahal. Pastikan kamu juga bisa mendapatkan jenis pola dan warna yang harus sama yang berguna untuk menutupi seluruh dapur dan kamar mandi. Harga Keramik jenis granit bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan per slab tergantung jenis Keramik jenis granit dan dari negara mana Keramik jenis granit berasal. 

Jika kamu mempunyai ruangan dengan luas 100 meter persegi dan ruangan tersebut agak sedikit rumit, akan semakin sulit bagi toko untuk mencocokkan dengan bagian lain. Pola yang lebih seragam akan lebih murah dan lebih mudah untuk memasangnya. Nah saat ini Granito menawarkan berbagai jenis Keramik Granit Berkualitas, dengan harga terjangkau dan memiliki berbagai motif yang pastinya cocok untuk ruangan rumah kamu.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment