News
Loading...

Pinjam Uang dengan Mudah dan Cepat di Jenius

Pinjam Uang

Butuh uang untuk membayar kebutuhan yang sifatnya mendesak seperti biaya pengobatan di rumah sakit? Ya, siapa pun tidak bisa memprediksi kapan seseorang harus dirawat di Rumah Sakit dengan biaya pengobatan yang mungkin cukup mahal. Nah, jika dihadapkan dengan kondisi seperti itu maka mau tidak mau Anda harus mengajukan pinjaman jika ternyata uang yang dimiliki tidak bisa memenuhi kewajiban yang ada. Enaknya, sekarang ini cukup banyak layanan yang memberikan pinjaman dengan berbagai persyaratan seperti ada tidaknya jaminan, atau suku bunga yang tinggi dan lainnya.

Sebagai alternative, Anda bisa memanfaatkan penawaran yang diberikan oleh Jenius yang merupakan produk perbankan dari Bank BTPN. Dengan layanan terbaik khususnya Flexi Cash sebagai menu pinjam uang yang prosesnya cukup cepat dan mudah. Untuk limitnya sendiri cukup tinggi atau sekitar Rp. 50.000.000,00 dengan persyaratan mudah yaitu tidak ada jaminan.

Pinjam Uang


Ada yang unik dengan Flexi Cash ini yaitu cara penentuan limit yang dimaksud. Pihak Jenius akan menanyakan beberapa hal yang harus Anda isi guna mengetahui estimasi plafond yang diberikan. Misalnya saja apakah nasabah yang mengajukan pinjam uang memiliki cicilan di tempat lain dan besarannya berapa, kemudian berapa penghasilan per bulan serta ada tidaknya kartu kredit hingga KK. Kesemua faktor ini sangat menentukan jumlah pinjaman yang diberikan dan tentu saja, Anda bisa memperhitungkan apakah ini sesuai dengan kebutuhan atau tidak.


Untuk bunganya sendiri Jenius menetapkan sekitar 1.75% hingga 2.25% dimana masing masing nasabah akan mendapatkannya sesuai dengan nilai pinjaman yang didapat. Biasanya, saat pengajuan disetujui maka nasabah akan mengetahui bunga yang didapat termasuk cicilan per bulannya.
Tentu ini menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat. 

Selain pengajuan nya yang sederhana, nilai yang diberikan pun cukup tinggi sesuai dengan data yang diberikan. Hanya saja, untuk bisa menikmati fasilitas Flexi Cash Anda harus mendapatkan undangan terlebih dahulu. Atau, setidaknya  menjadi nasabah Bank BTPN dalam kurun waktu lama sehingga pihak Jenius bisa melihat track record dari transaksi yang dilakukan.



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment