News
Loading...

Pilihan Serum Glowing Terbaik Dari Bio Essence

Image result for Serum Glowing Dari Bio Essence
serum glowing terbaik
Banyaknya serum yang mengklaim dapat membuat wajah glowing di pasaran tentunya membuat Anda susah untuk memilih serum terbaik. Namun Anda harus berhati-hati, karena banyak serum wajah yang mengklaim dapat membuat wajah glowing namun memiliki kandungan yang berbahaya. 

Jangan sampai Anda kepincut dengan klaim wajah yang glowing namun tidak memperhatikan kandungan bahkan tidak ber BPOM. Jika Anda sedang mencari serum glowing terbaik sebaiknya pilihlah produk serum dari Bio Essence. Yaitu Bio Gold Golden Ratio Double Serum, serum ini memiliki dua formula yaitu:

Golden Serum


Golden Serum diformulasikan dengan bahan dasar air sehingga memiliki formula yang ringan. Komposisi dalam serum ini berupa serpihan Asli Bio Gold. Serum glowing terbaik dari Bio Essence ini mampu melindungi kulit atau dapat juga disebut sebagai antioksidan. Tentu saja serum ini bisa menjadikan kulit tampak cerah, bercahaya dan glowing.
Image result for Serum Glowing Dari Bio Essence
serum glowing terbaik

Golden Oil


Serum ini mampu meresap di kulit secara cepat dan tidak meninggalkan kesan berminyak. Golden oil mengandung teh hijau yang memiliki kualitas tinggi. Manfaat dari golden oil adalah untuk menutrisi kulit sehingga kulit wajah tampak halus serta lembut.

Cara Pakai


Pemakaian serum glowing terbaik ini dapat dilakukan pertama-tama dengan memompa serum secukupnya. Kemudian usapkan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan, pijat lembut dan tepuk-tepuk ringan sampai serum benar-benar meresap secara sempurna. Baru kemudian aplikasikan krim wajah siang maupun malam. Serum Bio Essence ini dapat digunakan sehari 2 kali sekali. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan rangkaian produk dari Bio Essence Bio Gold lainnya.

Manfaat Produk


Serum Bio Gold ini bermanfaat untuk kulit wajah Anda yaitu mampu mencerahkan kulit wajah dan menjadikannya glowing. Serum ini akan membuat kulit wajah lembut, halus dan mulus, selain itu elastisitas kulit akan terjaga dan terasa kenyal dan kencang. 

Serum ini mampu mencegah penuaan dini dan menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus. Serum ini juga mampu menutrisi dan melembabkan kulit wajah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment