News
Loading...

Kelebihan Produk Asuransi Mobil Sinar Mas All Risk

Produk asuransi all risk atau komprehensif merupakan salah satu produk asuransi sinarmas yang mampu menggabungkan berbagai macam jenis kerugian dalam satu paket. Dengan demikian, setiap orang hanya memerlukan satu jenis produk saja untuk dapat melindunginya dari berbagai macam kerugian finansial yang mungkin dapat terjadi suatu waktu. Untuk referensi, berikut akan saya paparkan beberapa kelebihan dan resiko kerugian yang dapat ditanggung oleh jenis produk tersebut:

Kelebihan Produk Asuransi Mobil Sinar Mas All Risk

1 . Kerusakan
Berbagai jenis kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan, bencana alam, kebakaran mobil akibat mesin dan sebagainya dapat ditanggung oleh produk asuransi mobil sinar mas all risk tersebut. Dengan demikian, anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya besar untuk perbaikan karena sepenuhnya telah ditanggung oleh perusahaan.

2 . Kehilangan
Berbagai macam jenis kehilangan dari mulai perlengkapan kendaraan termasuk mobilnya dapat ditanggung oleh pihak perusahaan. Hal ini cukup memberi bukti bahwa sebuah pertanggungan merupakan investasi masa depan yang sangat menguntungkan dan mampu untuk mengganti sebuah kendaraan yang hilang melalui biaya premi yang dibayarkan tiap bulannya.

3 . Tuntutan Pihak Ketiga
Ketika anda yang menjadi awal dari sebuah kecelakaan maka akan ada pihak ketiga yang merasa dirugikan baik itu berupa kerugian properti, perawatan bahkan sampai kematian. Semua tuntutan yang akan dialamatkan pada anda sepenuhnya dapat ditanggung oleh pihak perusahaan jika anda memilih produk komprehensif atau all risk tersebut.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment