News
Loading...

Jasa Pasang Panel Listrik Untuk Semua Pabrik Industri

Salah satu penyebab terjadinya kebakaran gedung atau pabrik industri, biasanya disebabkan oleh arus pendek listrik. Entah itu karena jalur instalasi yang tidak teratur, atau bisa juga karena hal lainnya. Oleh sebab itu, untuk menghindari hal yang tidak diharapkan, maka alangkah baiknya jika Anda sebagai pengelola pabrik industri atau perkantoran maupun instansi lainnya, tentu hal yang harus diperhatikan adalah instalasi listrik. 
Dan cara yang paling aman untuk mengurangi risiko tersebut yaitu dengan cara pasang panel listrik sesuai dengan daya yang dibutuhkan. Sehingga instalasi listrik terlihat lebih rapih dan juga aman. Sebagai produsen panel listrik yang juga menyediakan layanan jasa pasang panel listrik, egatek siap melayani dan membantu kebutuhan dalam masalah kelistrikan.

Dimana egatek yang sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya ini, mampu membantu pabrik, perkantoran, Mall atau instansi seperti rumah sakit dengan menghadirkan panel listrik dalam jenis yang berbeda. Seperti low voltage switchgear, medium voltage switchgear dan prisma schneider. Dengan beberapa jenis panel listrik yang dibuat dan di jual oleh egatek tersebut, bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kapasitas daya untuk tenaga dan penerangan pabrik industri yang Anda kelola.

Jika Anda sebagai pengelola atau yang bertanggung jawab atas gedung perkantoran, pabrik atau instansi lainnya yang membutuhkan box panel untuk keamanan dan kerapihan instalasi listrik, kini bisa Anda dapatkan komponen listrik yang disusun dalam papan control tersebut dengan cara online.

Yaitu Anda kunjungi website egatek.com melalui mesin pencarian google. Disana Anda bisa menentukan dan menyesuaikan jenis panel listrik yang cocok untuk gedung perkantoran atau pabrik yang Anda kelola. Selain itu, egatek juga menerima layanan pemasangan panel listrik untuk gedung atau perkantoran dan instansi lainnya.

Dengan demikian, Anda sebagai pengelola pabrik atau perkantoran yang bertanggung jawab atas keamanan pegawai dan juga lingkungan, bisa menerapkan cara ini yaitu dengan memasang panel listrik untuk jalur yang tepat, rapih dan terkontrol. Maksudnya yaitu Anda bisa mengontrol pemakaian daya hanya dengan satu papan control, baik untuk tenaga maupun untuk penerangan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment