News
Loading...

Klinik Kecantikan Spesialis Kulit: Solusi Langsing Setelah Melahirkan

Pasca melahirkan, biasanya tubuh akan menjadi lebih melar. Hal ini membuat banyak ibu ibu muda merasa frustasi dengan perubahan yang terjadi pada bentuk tubuhnya. Untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula membutuhkan waktu yang cukup lama dan menjaga pola makan dengan diet ketat yang malah akan berdampak buruk bagi kesehatan.
Klinik Kecantikan Spesialis Kulit: Solusi Langsing Setelah Melahirkan
Namun sekarang kamu tidak perlu bingung untuk mencari cara melangsingkan badan sehabis melahirkan. Klinik kecantikan spesialis kulit saat ini menyediakan perawatan yang akan membantu kamu mendapatkan badan langsingmu kembali. 

Ada beragam cara yang ditawarkan oleh klinik kecantikan untuk melangsingkan badan. Salah satunya adalah dengan teknik akupuntur. Melalui teknik akupuntur, seseorang dapat menurunkan berat badan 3 sampai 10kg dalam satu kali perawatan.

Teknik akupuntur merupakan teknik pengobatan dengan tusuk jarum. Tusuk jarum akan menstimulasikan titik titik tertentu pada tubuh yang diyakini dilalui oleh energi yang disebut meridian. Titik titik meridian itu lah yang menjadi jalur titik akupuntur. Jarum yang digunakan untuk teknik akupuntur ini adalah jarum sekali pakai untuk menghindarkan pasien dari infeksi. Untuk menurunkan berat badan, maka titik titik meridian yang perlu diakupuntur adalah telinga, tubuh, lengan atas, paha, dan perut. Akupuntur pada teknik teknik tersebut akan berefek pada:

Berkurangnya nafsu makan tanpa menyebabkan rasa lemas
Mengurangi porsi makanan yang dikonsumsi dan mengurangi hiperfungsi pencernaan lambung dan absorpsi usus halus
Merangsang pembakaran lemak pada tubuh

Selain akupuntur, ada sedot lemak (liposuction), Radio Frequency (RF) body slim, dan mesotheraphy slimming yang dapat dilakukan untuk melangsingkan badan sehabis melahirkan. Untuk akupuntur sendiri, sebaiknya dilakukan 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Bagi kamu yang masih bingung mencari klinik kecantikan spesialis kulit untuk melakukan perawatan tersebut, maka Ultimo klinik dapat menjadi solusi. 

Ultimo klinik memiliki pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan dengan hasilnya yang maksimal. Demikian sedikit ulasan terkait perawatan untuk melangsingkan badan pasca melahirkan di klinik kecantikan. Semoga bermanfaat!

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment