News
Loading...

Photoready Concealer Revlon yang Sangat Cocok untuk Si Pemula



Riasan wajah yang sempurna di tandai dengan kulit wajah yang terlihat flawless dan halus lagi, sehingga kita perlu menyamarkan noda-noda hitam pada wajah yang cukup mengganggu. Penggunaan foundation atau BB cream kenyataannya tidak bisa dengan penuh menutup noda-noda hitam dan juga jerawat pada kulit wajah kita. Produk kosmetik yang bisa digunakan untuk menutupi bagian wajah yang lebih gelap atau noda-noda hitam pada wajah itu dinamakan concealer. Conceler berfungsi menutupi bagian wajah yang hitam seperti noda-noda hitam, garis-garis halus sekitar mata, juga lingkar mata yang hitam yang biasa disebut mata panda.
Salah satu concealer yang direkomendasikan pada tulisan ini adalah Photoready Concealer dari merk ternama yaitu Revlon. 

Concealer Revlon yang satu ini berbentuk stick, sehingga penggunaanya cukup mudah dan sangat cocok untuk mereka yang menjadi pemula belajar bermakeup. Packajing concealer ini sangat praktis memungkinkan dibawa kemana saja. cara penggunaannya pun sama seperti penggunaan lipstik. Kita hanya perlu memutar bagian bawah dan mengaplikasikan concealer ini pada bagian yang kita inginkan seperti bawah mata dan noda hitam bekas jerawat. Selain itu, coverage concealer ini juga sangat tinggi dan tanpa membuat teksturnya terasa berat. Concealer ini juga dapat digunakan untuk membantu merapihkan bentuk alis dan menutupi bulu-bulu sekitar alis supaya bentuk alis lebih terlihat rapi dan lebih tegas lagi. 

Concealer revlon yang satu ini di banderol dengan harga yang cukup affordable yakni pada 130 ribu-an saja. Photoready concealer ini tersedia dalam 6 shade warna yang bisa kita pilih sesuai dengan warna kulit kita. Ke-6 shade warna concealer ini bisa didapatkan secara praktis via online di femaledaily. Femaledaily merupakan salah satu situs penjual online yang menyediakan jutaan produk kosmetik 100% original yang dijual di dalam negeri maupun kosmetik yang hanya di jual di luar negeri saja. Pembelian secara online ini sangat membantu kita untuk mendapatkan produk concealer dari revlon ini dengan lebih mudah dan praktis lagi di banding kita harus keluar rumah dan pergi ke toko.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment