News
Loading...

Mudahnya Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Di Mumu.Id


Belanja aneka kebutuhan rumah tangga merupakan salah satu tugas ibu rumah tangga yang biasanya tidak bisa diwakilkan karena hanya Anda yang memahami apa saja kebutuhan di rumah untuk memastikan kenyamanan di rumah. Jika biasanya Anda harus meluangkan waktu untuk pergi ke pasar baik tradisional atau pasar swalayan yang lebih modern, maka di zaman serba internet seperti saat ini Anda bisa berbelanja tanpa harus berpanas-panasan di jalan dan merasakan kemacetan yang membuang waktu Anda karena kini telah hadir mumu.id yang bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja aneka kebutuhan rumah tangga secara online. Di situs ini juga ditampilkan harga kebutuhan rumah tangga yang pastinya akan lebih hemat jika dibandingkan Anda harus pergi berbelanja secara konvensional. Berikut ini cara mudah berbelanja berbagai keperluan rumah tangga di mumu yang terkoneksi ke supermarket ternama di kota Anda.

Kunjungi halaman mumu.id dan login

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menikmati kemudahan belanja online di mumu.id adalah masuk ke halaman mumu.id yang bisa dilakukan baik menggunakan PC atau laptop maupun ponsel cerdas Anda. Berikutnya, Anda bisa login menggunakan akun media sosial seperti facebook dan lain-lain. Belanja secara online di mumu.id bisa dilakukan secara terkontrol karena ditampilkan juga harga kebutuhan rumah tangga pada setiap kategori produknya.

Masukkan lokasi tempat tinggal Anda

Karena mumu.id terkoneksi dengan supermarket di kota Anda, maka mumu.id memerlukan informasi keberadaan Anda untuk menampilkan supermarket ternama di kota Anda yang produknya bisa Anda pesan. Secara keseluruhan ada lebih dari 60.000 produk yang bisa Anda pesan untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga.

Tentukan jadwal pengiriman produk

Setelah Anda memilih beberapa produk yang dipesan dengan memasukannya pada keranjang virtual, berikutnya Anda bisa mengatur jadwal pengiriman produk yang disesuaikan dengan jadwal Anda. Hal ini bisa memastikan produk yang telah Anda pesan akan diterima langsung oleh Anda sendiri.

Itulah beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh mumu.id, pastikan Anda mengunjungi mumu.id segera untuk membeli produk secara online dan melihat daftar harga kebutuhan rumah tangga terkini.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment