News
Loading...

Shabu Shabu Gen Restaurant Jepang Shabu Berkelas Dunia


Shabu adalah salah satu dari sekian banyaknya jenis masakan khas Jepang yang saat ini tengah populer dikalangan masyarakat di seluruh dunia termasuk di negara kita sendiri. Jenis masakan yang satu ini terkenal dengan kemewahannya karena menggunakan jenis daging sapi premium berkualitas tinggi. Saat ini bagi anda yang tengah mencari jenis best shabu sabu di Jakarta anda bisa mendapatkannya di Shabu Gen yang merupakan salah satu restaurant masakan khas negeri sakura yang merupakan sebuah restaurant kelas dunia. Anda bisa merasakan kelezatan jenis shabu yang memiliki rasa dan kelezatan lebih tinggi karena diolah oleh chef yang telah berpengalaman dalam menyajikan jenis masakan Jepang berkualitas terbaik.

Shabu Gen mampu menyajikan jenis Shabu berkualitas premium yang menggunakan jenis daging sapi import Jepang yang terkenal. Daging tersebut adalah jenis daging wagyu yang merupakan ras sapi terbaik dengan kelebihan kecenderungan genetika yang mampu merubah tekstur kualitas dagingnya menjadi seperti marmer atau yang kerap juga disebut dengan marbeling. Hanya daging yang memiliki tingkatan tinggi yang mampu menjadi seperti ini yakni tingkatan daging sapi grade A4 dan A5. Saat ini anda tidak perlu pergi ke Jepang untuk menyantap jenis Shabu berkualitas terbaik. Karena Shabu Gen menawarkan best Shabu sabu in Jakarta yang sudah banyak dikunjungi oleh pecinta masakan Jepang dari berbagai tempat khususnya di ibukota Jakarta.

Selain menawarkan jenis Shabu berkualitas terbaik, di sana pun anda bisa merasakan berbagai jenis makanan Jepang berkualitas lainnya yang memiliki kelezatan yang tak kalah menarik untuk anda coba. Beberapa jenis menu yang bisa anda temukan di sana diantaranya seperti sukiyaki, ramen dan berbagai jenis aneka makanan dan minuman lainnya. Selain itu, ada beberapa jenis paket yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda saat ini. Restaurat ini pun ditunjang dengan dekorasi dan tempat yang nyaman untuk anda jadikan sebagai salah satu tempat makan bersama keluarga maupun kerabat tercinta. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment