News
Loading...

Best Shabu shabu Yang Akan Memuaskan Rasa Lapar



Mungkin bagi beberapa orang ketika mendengar kata shabu-shabu akan merasa sangat asing. Namun jika sudah cukup familiar dengan hidangan masakan Jepang, rasanya belum lengkap rasanya jika pesan menu masakan Jepang tapi tidak memesan Shabu-shabu. Menu best shabu shabu di Jakarta ini hanya akan Anda temukan pada restorant yang menyajikan masakan Jepang terbaik dan tentunya dimasak oleh ahlinya langsung. Sebuah restorant makanan Jepang pasti akan kebanjiran pesanan jika sudah mendatangkan ahlinya dalam masakan Shabu-shabu untuk menghidangkan teknik masak special yang akan menghasilkan rasa masakan yang luar biasa. Meskipun jika Anda browsing istilah Shabu adalah daging yang diiris tipis kemudian di celupkan pada kuah panas dan dimakan dengan saus, namun jika Anda tidak mengetahui teknik penyajiannya, maka rasanya akan berbeda dari aslinya.

Makanya memasak menu shabu-shabu ini jika bukan ahlinya maka rasanya akan sangat berbeda. Teknik yang benar dalam memotong daging akan membuat daging itu teriris dengan sangat tipis. Ketipisan daging yang diiris dengan teknik yang benar ini akan menghasilkan daging yang ketika dicelupkan pada kuah yang panas akan menjadi matang secara sempurna. Lamanya waktu pencelupan juga harus diketahui dengan benar supaya daging ini benar-benar akan mengeluarkan juicy yang sempurna. Waktu pencelupan yang kurang tepat akan membuat daging menjadi terlalu mentah atau menjadi terlalu matang. Tentunya ini akan merubah rasa shabu-shabu yang harusnya juicy sempurna menjadi tidak enak. Termasuk untuk pemotongan daging yang kurang tipis akan membuat daging yang dijadikan masakan ini menjadi kurang matang ketika dicelupkan pada kuah panas.

Mengetahui hal tersebut, sebuah restoran masakan Jepang mengundang seorang Chef terbaik dari Jepang untuk memasak Shabu-shabu. Tidak heran jika restoran ini selalu penuh oleh pengunjung pada saat jam makan siang. Sebab restoran ini menyajikan menu best shabu shabu di Jakarta yang rasanya sangat original. Restoran itu bernama Shabu Gen yang terletak di kawasan Thamrin Jakarta. Restoran ini menyajikan menu shabu yang sangat istimewa sebab dimasak oleh ahlinya langsung dan Anda akan langsung dilayani oleh Chefnya langsung. Jadi tunggu apa lagi yuk segera order sebelum kehabisan.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment