News
Loading...

Cara Cepat Mencetak Buku Yasin


Cara Cepat Mencetak Buku Yasin
Kebutuhan akan berbagai produk cetak dalam jumlah yang cukup banyak terkadang menuntut kita melakukan perbandingan - perbandingan pada toko percetakan untuk mendapatkan hasil cetak yang memuaskan dengan harga yang terjangkau. Untuk Anda yang ingin mencetak brosur, undangan, foto kanvas, pin, kalender, mug, cetak buku yasin, hingga kaos atau neon box dengan hasil terbaik dan harga yang murah, atau sekedar untuk mencetak tugas-tugas kuliah, Snapy merupakan rekomendasi terbaik. 

Selain hasil cetak dan harganya yang bersaing, Snapy pun memberikan kemudahan lainnya, outlet Snapy tersebar dibanyak daerah sehingga Anda dapat menjangkau outlet Snapy terdekat dari rumah Anda. Setiap oulet dilengkapi dengan ruangan ber-AC sehingga setiap pelanggan dapat menunggu hasil cetak dengan nyaman.

Snapy memiliki konsep web to print, sehingga untuk pelanggan yang tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke outlet Snapy, pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui website dalam hitungan menit. Pemesanan melalui website dilakukan dengan cara pemesan memilih produk yang ingin dipesan, selanjutnya memilih template yang sesuai dengan keinginan pelanggan. 

Atau jika tidak ada template yang sesuai dengan keinginan, pelanggan dapat menggunkan template sendiri caranya hanya dengan mengunggah template yang dimiliki melalui fitur upload file. Lalu bagaimana cara pengirimannya? Snapy bekerja sama dengan Gojek untuk melakukan layanan pengiriman dalam kota, sementara untuk melakukan layanan antar kota Snapy bekerjasama dengan JNE dan Tiki. Sehingga pelanggan yang berdomosili dimanapun dapat menggunakan jasa Snapy untuk mendapatkan produk cetak terbaik.

Selain memesan dengan mendatangi outlet Snapy secara langsung dan memesan melalui website Snapy juga melayani pemesanan melalui chat messenger. Misalnya jika pelanggan ingin melakukan cetak buku yasin, pelanggan hanya perlu menghubungi customer service Snapy melalui smartphone, ini cara pemesananan yang sangat menarik bukan? Memesan melalui online memang sangat praktis, namun bagaimana dengan pembayarannya? Perihal keuangan merupakan hal yang sensitif, Snapy menjamin keamanan pembayaran melalui sistem pembayaran menggunakan kartu kredit. Informasi ini sekiranya sangat penting untuk memenuhi kebutuhan berbagai produk cetak dengan proses yang mudah dan cepat dengan hasil yang memuaskan.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment