News
Loading...

Memperbaiki Penampilan Wajah di Aesthetic Clinic Surabaya

Memperbaiki Penampilan Wajah di Aesthetic Clinic Surabaya
Wajah merupakan bagian penting dan menjadi pusat perhatian saat tampil di mana pun, kecantikan dan kesempurnaan tampilan wajah bagi para wanita menjadi prioritas utama hingga mereka melakukan berbagai treatment untuk menjaga itu semua. 

Namun bagi mereka yang kurang merasa percaya diri terhadap penampilan wajahnya, dapat memilih treatment aesthetic clinic Surabaya yang memiliki rangkaian lengkap melalui prosedur yang tepat untuk memperbaiki penampilan wajah agar lebih sempurna sesuai dengan keinginannya masing – masing. 

Ultimo clinic Surabaya memiliki layanan bedah estetika untuk memperbaiki penampilann wajah, bentuk tubuh dan juga payudara, di mana salah satu treatment yang disukai oleh kebanyakan wanita adalah treatment aesthetic untuk wajah.

Ultimo clinic memiliki berbagai rangkaian treatment untuk wajah seperti pengangkatan wajah dan leher yang merupakan prosedur perawatan untuk memperbaiki tanda – tanda penuaan pada wajah dan leher. Melalui treatment ini, anda dapat meningkatkan kekuatan dan elastisitas jaringan lunak di bawah kulit, serta menghilangkan kelebihan lemak sehingga kulit dapat terlihat muda dan lentur. 

Treatment estetika ini membutuhkan waktu antara 2 hingga 4 jam dan dengan anestesi lokal dengan sedasi, serta untuk periode pemulihan berkisar antara 1 hingga 3 minggu setelah melakukan treatment tersebut. Treatment aesthetic yang dimiliki oleh klinik ultimo selanjutnya adalah treatment yang telah menjadi trend di kalangan perempuan pada usia dua puluhan dan tiga puluhan. 

Treatment tersebut adalah Endotine yang merupakan teknik invasive minimal untuk membuat wajah lebih tirus, midan dan cantik dengan menggunakan sistem baru ini, yang dapat mengangkat jaringan – jaringan lunak di area pertengahan wajah dan dapat menghilangkan tulang pipi yang menonjol dan pipi yang mengendur. Untuk lebih jelasnya mengenai prosedur ini, anda dapat langsung mengunjungi klinik ultimo di Jakarta ataupun di Surabaya.

Selain kedua treatment yang sudah dijelaskan di atas aesthetic clinic Surabaya ultimo juga masih memiliki perawatan estetika lainnya untuk anda yang ingin memperbaiki penampilan wajah menjadi lebih cantik dan sempurna dari berbagai sisi pandang. Perawatan kecantikan dengan aman melalui rangkaian perawatan untuk memperbaiki kecantikan diri dapat anda percayakan pada ultimo klinik yang memiliki dokter – dokter bedah plastik berpengalaman, bersertifikat taraf internasional dan juga ahli dalam bidangnya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment