News
Loading...

Butuh Pagar BRC? Percayakan Pada Pabrik Pagar BRC Dupa Mesh

Butuh Pagar BRC? Percayakan Pada Pabrik Pagar BRC Dupa Mesh
Anda butuh pagar BRC untuk pagar rumah, pagar pabrik atau pagar villa, jangan bingung cari Pabrik Pagar BRC berkualitas dengan harga murah dan ada di Indonesia. Pagar BRC yang ini adalah produksi perusahaan yang berlokasi di Serpong Tangerang yang telah dipercaya banyak klien, mulai dari pemasangan pagar untuk bandara lapangan terbang, pagar untuk perkantoran, pagar sekolahan, perumahan dan lainnya. Masalah harga jagan dipikir-pikir lagi, karena harga yang diberikan oleh Dupa Mesh sangat terjangkau karena kualitasnya pun terjamin.

Ada 2 jenis pagar yang d produksi oleh dupa Mesh, yaitu Pagar BRC Hot Dip Galvanized dan Pagar BRC Electro Pleating. Kedua jenis pagar tersebut bisa digunakan untuk berbagai tempat atau lokasi tertentu, seperti pagar BRC Hot Dip Galvanized yang sangat cocok dipasang di daerah pantai atau bandara, karena pagar BrC jenis ini dicelup dengan bahan zing dan timah mencapai 7000C dengan pencelupan pada bahan tersebut membuat pagar lebih tahan lama meskipun dalam cuaca ektrem sekalipun, bagusnya lagi bisa bertahan sampai 30 tahun. 

Begitu juga dengan pagar BRC Electro Pleating bisa digunakan untuk pgar rumah, sekolahan atau perkantoran, meskipun berbeda tapi sama-sama memiliki kualitas dan ketahanannya masing-masing. Untuk itu, Anda bisa memilih pagar BRC dari Dupa Mesh yang banyak pilihan ukurannya.

Untuk Ada yang berada diluar Jawa, jangan khawatir, karena Dupa Mesh memiliki agen-agen pagar BRC di setiap kota mulai dari Aceh, medan, Riau, Jambi, Lampung, Palembang, Belitung, Bengkulu, di pulau Jawa juga ada, seperti di Bandung, Jakarta, Banten, Jawa Tengah, dan pulau Bali. Pagar BRC yang diproduksi oleh Dupa Mesh memiliki kualitas dan bahan baku kawat U50 yang sangat kuat, telah teruji, serta berkomitmen dalam melayani customer karena kepuasan pelanggan adalah prioritas perusahaan.

Segera datang langsung ke agen terdekat atau Pabrik Pagar BRC di Tangerang untuk pemesanan atau pemasangan pagar BRC di rumah Anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment