News
Loading...

Cara Pemakaian Eyeshadow Untuk Para Remaja

Cara Pemakaian Eyeshadow Untuk Para Remaja
Masa remaja merupakan masa dimana seseorang ingin mencoba hal baru yang di temuinya. Salah satunya menggunakan make up. Tidak ada salahnya remaja menggunakan make up, hanya saja gunakan make up yang lebih natural saja. Menggunakan bedak memang sudah biasa, namun jika menggunakan eye shadow bagi remaja adalah merupakan hal baru yang harus dipelajari. Pilihlah eyeshadow sariayu yang menyediakan warna-warna yang natural cocok sekali jika digunakan oleh para gadis remaja. 

Berikut ada beberapa tip menggunakan eye shadow yang benar untuk para remaja, diantaranya:

Pemilihan kuas aplikator
Ada baiknya jika anda memilih kuas dari bahan bulu binatang atau bisa disebut kuas sintetik. Karena kuas berbahan yang satu ini akan membaurkan warna lebih sempurna di kelopak mata anda. Untuk menghasilkan warna natural anda bisa menggunakan kuas yang kering, sedangkan untuk menghasilkan warna yang lebih tajam, anda bisa menggunakan kuas yang basah atau lembap.

Pemilihan warna
Pilihlah eye shadow yang berkualitas untuk menghasilkan warna yang tepat dan sesuai dengan keinginan anda. Salah satunya eye shadow sariayu yang menyediakan warna-warna yang natural dan cocok dipakai oleh para remaja. Seperti dusty pinnk, bedige dan coklat. Jika ingin terlihat lebih galmour anda bisa menggunakan kombinasi warna. Disini anda dituntut untuk pintar-pintar memadupadankan warna untuk mempercantik kelopak mata anda.

Cara penggunaan
Anda bisa menggunakan warna yang medium dibagian tengah mata. Kemudian campurkan warna menjadi satu dengan menggunakan kuas yang lebih besar untuk menghilangkan garis pembatas warna yang muda dengan warna yang medium. Anda bisa menambahkan warna yang gelap pada bagian luar mata untuk membuat kontur mata anda lebih terlihat. Kemudian gunakan warna yang muda tepat dibagian tulang alis dengan menggunakan kuas kecil. Selanjutnya anda bisa menggunakan eyeliner untuk mempertegas bentuk kelopak mata anda.

Itulah tips menggunakan eye shadow untuk para remaja. Hal yang perlu diperhatikan adalah teknik penggunaan eye shadow yang benar dan tepat. Pilihlah eyeshadow yang sudah di dukung oleh teknik yang tepat sehingga dapat dengan mudah diaplikasikan oleh para pemula seperti remaja.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment