News
Loading...

Nikmati Internet Cepat Jaringan Smartfren 4G

Nikmati Internet Cepat Jaringan Smartfren 4G

Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi sekarang semakin maju. Salah satu tolak ukurnya yaitu dengan semakin kita rasakan fasilitas internet cepat dengan menggunakan smartphone. Kecepatan akses internet tersebut bisa dibedakan perbedaannya dari setiap generasi. Dari mulai generasi ke dua hingga generasi ke empat atau yang dikenal dengan 4G. 

Di Indonesia, ada jaringan internet 4G dari salah satu perusahaan operator jaringan seluler lokal yaitu smartfren 4G. Selain memiliki koneksi internet yang cepat, smartfren 4G juga memiliki jaringan yang luas. Sehingga para pelanggan yang menggunakan jaringannya, dapat menikmati koneksi internet yang cepat dan stabil dimana pun dan kapan pun. Tentu saja hal ini sangat membantu dan memanjakan para peselancar di dunia maya untuk melakukan semua aktivitasnya.

Selain sebagai operator jaringan seluler, smartfren juga memproduksi perangkat komunikasi seperti gadget, tablet, dan moden wifi. Semua perangkat komunikasi yang diproduksi smartfren tersebut mempunyai cirri khas yaitu dijual dengan harga yang sangat ramah untuk pasar menengah ke bawah. Semua produk perangkat komunikasi tersebut masih ada yang dilepas dengan harga di bawah satu juta rupiah untuk tipe-tipe tertentu. 

Namun walaupun dijual dengan harga yang raletif murah tetapi memiliki dapur pacu dan kapasitas penyimpanan data yang cukup bagus sehingga memungkinkan untuk mengakses internet cepat. Misalnya saja untuk produk smartphone 4G semua serinya dan mifi 4G semua serinya juga. Bahkan, smartphone yang belum berjaringan 4G dari smartfren bisa di up grade 4G dengan berbagai fasilitas yang diberikan smartfren. Dari mulai menggunakan aplikasi hingga menggunakan mifi 4G.

Banyak keuntungan jika kita menggunakan smartphone 4G dari smartfren atau smartphone lama yang sudah di up grade 4G. Salah satu fasilitas yang bisa dinikmatinya yaitu keleluasaan melakukan telepon langsung baik berupa panggilan suara atau videp call dengan memanfaatkan aplikasi volte. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk melakukan panggilan langsung dengan menggunakan jaringan internet cepat sehingga mudah terkoneksi dan biaya untuk panggilan tersebut lebih murah bila dibandingkan dengan biaya pangggilan dengan menggunakan jaringan telepon seluler.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. artikel yang sangat bermanfaat gan, thanks rivewnya ini...
    alat servis laptop

    ReplyDelete