News
Loading...

Desain Kamar Tidur Dengan Furniture dari IKEA

Desain Kamar Tidur Dengan Furniture dari IKEA

Cara untuk desain kamar tidur yang sempit dan minimalis sederhana ini biasanya cocok digunakan untuk ukuran kamar tidur seluas 2×2 ataupun dengan ukuran kamar kecil yang lainnya. Dalam mendesain kamar tidur yang sempit tentu saja ada beberapa hal yang harus di perhatikan pada saat akan menentukan desain kamar tidur yang sempit akan tetapi tetap memberikan kesan yang luas. Nah untuk caranya yaitu bisa Anda lihat di bawah ini:

Hal yang harus dilakukan

Cobalah untuk meniru seperti desain hotel. Seperti yang kita tahu bahwa di Indonesia ini banyak sekali untuk hotel yang terkesan mewah, padahal untuk kamar-kamarnya bisa dibilang cukup sempit. Sesekali Anda boleh untuk sewa hotel yang berguna sebagai referensi Anda sebagai contoh untuk desain kamar tidur minimalis dari hotel.

Gunakan lemari Headboard, yang terdapat di tembok ranjang. Anda bisa menggunakan penyimpanan yang menempel ada pada dinding ranjang. Selain berguna sebagai hiasan kamar tidur lemari ini juga berfungsi untuk menghemat ruangan.

Tempat tidur ganda, Anda jangan menganggap untuk ruangan yang sempit tidak bisa untuk Anda menaruh tempat tidur ganda. Dalam hal ini Anda bisa mempertimbangkan lagi untuk dapat melakukan percobaan menggunakan desain kamar tidur yang sangat sempit ini dengan menggunakan tempat tidur ganda.

Kemudian dalam desain kamar tidur yang harus Anda hindari yaitu:

Jangan menggunakan cermin, dalam hal ini sebaiknya Anda pikir-pikir lagi kalau Anda ingin memaksakan kehendak dengan cara Anda menaruh cermin di kamar tidur yang sederhana ini.

Jangan menggunakan lemari ribet, Anda bisa memilih ukuran ataupun desain lemari minimalis serta praktis terutama yaitu pada bagian pintu atau pada gagang lemari.

Untuk mendapatkan berbagai furniture untuk kamar tidur Anda tersebut Anda bisa menggunakan furniture dari IKEA. Di ikea.com banyak sekali menyediakan berbagai macam furniture yang pastinya sangat lengkap dan bisa memberikan Anda kepuasan. Banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan mulai dari pembelian dan pegirimannya dan tentu saja barang yang berkualitas.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment