News
Loading...

Kelebihan dari Deterjen Cair

Jenis deterjen yang biasa anda gunakan memiliki 3 macam jenis yaitu deterjen bubuk, colek dan juga deterjen cair. Namun, deterjen jenis ini adalah deterjen terbaru yang sedang populer dan di anggap sangat efektif dalam pencuci pakaian. Deterjen ini memang memiliki kelebihan yang jauh lebih unggul di banding yang lain. Oleh karena itulah deterjen ini banyak di pilih dan disukai untuk mencuci pakaian. Selain efektif, jenis deterjen yang sangat halus ini juga membuat tangan tetap halus dan tidak merusak pakaian.
Salah satu deterjen yang sangat terkenal dan menjadi pelopor lahirnya deterjen jenis ini adalah rinso cair. Sebenarnya hal apa saja yang menjadi keunggulan dan merupakan alasan kita untuk memilih rinso cair sebagai deterjen jenis cair yang bermanfaat. Berikut ini adalah jawabannya:

1. Pemakaian yang hemat, hanya dengan menuangkan 1 tutup botol dan bisa mencuci hampir 20 pakaian.
2. Busa yang lebih banyak, sehingga tak perlu menghabiskan banyak air.
3. Membuat tangan halus dan tidak merusak pakaian karena terbuat dari bahan yang lembut.
4. Hanya menghabiskan waktu mencuci yang sedikit. Karena pencucian dilakukan hanya satu kali saja dan menghasilkan pakaian yang sangat bersih.

Dengan beragam keunggulan itu menjadi kan alasan untuk kita memilih deterjen cair sebagai sabun cuci kita yang terbaru. Tak mau kan ketinggalan zaman dalam hal mencuci?
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment