Posted by : Windi Ariska Jumat, 14 Agustus 2015

Tak ada rotan, akarpun jadi. Jika tidak bisa membeli yang baru, membeli yang sudah rekondisi pun tidak masalah. Asalkan produk rekondisinya masih layak pakai dan bisa dioperasikan dengan baik. Nah untuk mencegah kekecewaan karena salah memilih produk mesin fotocopy cannon yang sudah rekondisi, berikut kami berikan mesin fotocopy canon:
Tips Memilih Mesin Fotocopy Cannon Rekondisi

  1. Pastikan kondisi mesin masih bagus berdasarkan indicator berikut: kualitas copy, dengan cara melihat hasil copy dengan warna hitamyang blok (solid) dan latar belakang yang bersih. Ini untuk mengetahui kualitas drum, fixing roller, developer, dan kondisi umum mesin forocopy; perhatikan paper jam dengan cara menjalankan beberapa copy melalui semua kasets; kebersihan secara keseluruhan.
  2. Ada atau tidaknya garansi servis dan suku cadang
Sebaiknya anda mencari penjual yang memberikan garansi servis serta suku cadang atas produk yang anda beli.
  1. Perhatikan tingkatan kualitas mesin fotocopy bekas
Pastikan anda mengetahui asal usul mesin fotocopy yang akan anda beli agar anda bisa memperkirakan penggunaannya sebelum dijual.
Itulah beberapa Tips Memilih Mesin Fotocopy Cannon Rekondisi agar anda tidak salah dan tertipu dengan produk tidak layak pakai. Usahakan anda membeli produk ditempat yang dapat anda konfirmasi sewaktu-waktu anda membutuhkan bantuan berkenaan dengan produk yang akan anda beli sehingga keluhan-keluhan anda seputar produk bisa tertangani dengan baik.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Lintas Dunia Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -