News
Loading...

Dua Hal Mudah Usir Ketombe


Ketombe merupakan masalah yang sangat menggangu, terutama mengganggu dalam hal penampilan. Karena jika kita memiliki ketombe maka ketombe tersebut akan cenderung terlihat, bagamana tidak rambut kita yang cenderung berwarna gelap akan sangat kontras dengan ketombe yang berwarna terang. Apalagi jika ketombe tersebut sampai jatuh ke daerah – daerah lain seperti pundak dan punggung. Hal ini pastilah akan sangat memalukan, sehingga kita harus mengatasinya, salah satu cara mengatasinya adalah dengan membersihkan rambut dengan menggunakan shampo anti ketombe.
Ketombe sebenarnya bukanlah sebuah penyakit, namu ketombe merupakan salah satu cara kulit untuk meregenerasi sel – selnya. Kilit kepla akan mengelupaskan sel kulit yang telah mati dan akan digantikan dengan sel yang baru. Sel kulit kepala mati yang tekelupas itulah yang disebut sebagai ketombe. Untuk mengatasi masalah ketombe anda dapat melakukan beberapa hal berikut ini :
  1. Beri vitamin untuk rambut anda, kulit kepala dan rambut juga membutuhkan nutrisi agar ia dapat tumbuh dengan baik dan sehat, salah satunya adalah vitamin E, untuk memberikan vitamin E ini dapat anda peroleh dari makanan ataupun dari serum vitamin rambut yang telah tersedia di supermarket. Jika anda menggunakan serum vitamin rambut maka anda tinggal megoleskan vitamin tersebut pada seluruh kulit anda secara merata.
  2. Beri pelembab rambut, ketombe adalah pengelupasan kulit kepala, dan jika kulit kepala kita dalam keadaan yang kering pastinya akan memperparah timbulnya ketombe di kepala kita, untuk mengatasinya maka anda dapat memberikan pelembab rambut pada kulit kepala anda.
  3. Menggunakan shampo yang tepat, shampo merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat membatu membersihkan kulit kepala sehingga terhindar dari kotoran, kuman dan jamur. Pilihlah shampo yang memiliki formula khusus anti ketombe untuk meringankan gejala ketombe pada kulit kepala anda. salah satu shampo anti ketombe yang baik dan terpercaya adalah Clear.
Dengan melakukan beberapa langkah tersebut diatas maka, kita dapat meminimalisir kemunculan ketombe di kulit kepala, dan pilihlah produk terbaik untuk kesehatan rambut dan kulit kepala anda agar tetap sehat, salah satunya adalah shampo anti ketombe Clear.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment