News
Loading...

Menghilangkan Bekas Luka Di Aesthetic Clinic


Bekas luka atau scar merupakan tanda yang masih tertinggal pada kulit yang diakibatkan oleh luka yang sudah kering. Adanya bekas luka atau scar, tentu saja akan mempengaruhi penampilan seseorang. Hal tersebut akan membuat seseorang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Oleh sebab itu, saat ini banyak tempat yang menawarkan solusi untuk masalah tersebut. Salah satu tempat yang bisa menghilangkan bekas luka adalah Aesthetic clinic. Apa bila anda melakukan perawatan di Aesthetic clinic maka bekas luka atau scar tersebut dapat hilang dalam waktu yang relatif singkat.

Ada beragam perawatan yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas luka di Aesthetic clinic. Perawatan tersebut tentunya berkembang mengikuti kemajuan teknologi yang ada sehingga menggunakan alat yang canggih dan dijamin ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Berikut ini beberapa perawatan yang mampu menghilangkan bekas luka di aesthetic clinic pada umumnya:

  • Facial; perawatan ini bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme sel, mengangkat sel kulit mati, dan merangsang pertumbuhan sel baru.
  • Dermaroller; perawatan ini bermanfaat untuk mengencangkan kulit, menghilangkan strech mark serta bekas luka jerawat.
  • Laser CO2; perawatan yang menggunakan laser ini, bermanfaat untuk meregenerasi kolagen pada lapisan demis kulit.
  • Intense Pulse Light (IPL); perawatan ini tidak menggunakan laser dan bermanfaat untuk menghilangkan noda merah pada kulit akibat bekas jerawat

Untuk menghilangkan scar atau bekas jerawat secara permanen maka anda perlu melakukan perawatan secara rutin. Pilihan tempat melakukan perawatan juga akan sangat mempengaruhi hasil yang akan didapat nantinya. Sebaiknya pilih Aesthetic clinic yang sudah terpercaya dan aman. Salah satu Aesthetic clinic yang dapat anda coba adalah Ulitimo. Aesthetic clinic tersebut terkenal memiliki pelayanan yang baik dan terpercaya dan mampu memberikan hasil yang maksimal. Dengan melakukan perawatan secara rutin di Aesthetic clinic ultimo, dapat membantu anda menghilangkan scar atau bekas luka yang mengganggu penampilan. Demikianlah pembahasan mengenai menghilangkan bekas luka di aesthetic clinic. Semoga bermanfaat!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment