News
Loading...

Smartfren 4G Menjawab Kebutuhan Pelanggan




Berkomunikasi adalah salah satu kebutuhan manusia dalam mempertahankan hidupnya. Ada banyak cara manusia untuk berkomunikasi baik secara langsung mau pun melalui media. Media untuk berkomunikasi pada saat ini semakin bervariasi tergantung pada tujuan dan besarnya biaya. Sebagai contoh sebut saja android 4G LTE murah yang sekarang hadir berkecimpung untuk meramaikan dunia pertelekomunikasian.

Kehadiran android 4G LTE murah untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan internet yang semakin kini semakin meningkat. Kemajuan teknologi kini telah memaksa masyarakat untuk melek teknologi. Kehausan masyarakat terhadap kebutuhan informasi melalui internet telah membuktikan bahwa masyarakat Indonesia cukup intelek. Namun keterbatasan ekonomi mendorong mereka untuk mencari operator yang dapat menekan biaya semurah-murahnya dengan kualitas jaringan yang kuat. Smartfren 4G kini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Smartfren 4G merupakan operator selular 4G LTE Advanced yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas (FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (TDD/Time Division Duplex) yang disediakan jauh lebih besar dibandingkan operator lain, menjadikan layanan Smartfren 4G lebih cepat dan lebih stabil. 4G LTE adalah generasi ke-empat dari teknologi komunikasi mobile-internet. Smartfren 4G menghadirkan teknologi 4G LTE Advanced dengan jangkauan luas, koneksi mobile-internet lebih cepat dan lebih stabil. jaringan 4G LTE Smartfren memiliki keunggulan dibandingkan operator lain. Sebab, jaringan 4G LTE Smartfren berjalan di atas spektrum frekuensi 850 MHz dan 2.300 MHz. Teknologi FDD di frekuensi rendah 850 MHz dimanfaatkan untuk jangkauan yang lebih luas bagi seluruh pengguna. Sedangkan untuk teknologi TDD di frekuensi tinggi 2.300 MHz, dimanfaatkan untuk memberikan kapasitas yang lebih besar bagi pengguna. Pada TDD, kapasitas downlink-nya lebih besar dibandingkan uplink-nya. Ini yang diperlukan pengguna ketika berinternet, menonton video tanpa bufering, atau men-download dan meng-upload file-file besar.

Dengan demikian jelaslah produk-produk Smartfren memiliki kualitas yang tinggi dengan harga yang cukup murah. Tak dapat diragukan lagi Smartfren 4G mampu menjawab tantangan anti lelet. Salahsatu contoh produknya yaitu android 4G LTE murah.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment